Rabu, 17 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Kamis, 03 Desember 2020 | 17:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Platform TikTok kini kian populer berkat video-video singkat penggunanya, ada yang berupa tips, challenge hingga dance cover.

Dengan durasi TikTok yang sangat singkat membuat penggunanya dapat menonton banyak video dengan cepat dan mudah yang langsung ke intinya.

Hal ini yang membuatt TikTok makin populer karena mendorong konsumi video yang membuat pengguna tak bosan dengan menonton video singkat tersebut.

Namun kini kabarnya, platform berbagi video tersebut tengah uji coba fitur video yang lebih panjang dari yang ada di TikTok sebelumnya.

Ilustrasi TikTok. (Unsplash/helloimnik)

Dilansir dari laman Ubergizmo, kabar ini diketahui dari cuitan Matt Navarra yang menemukan bahwa TikTok tengah menguji kemampuan pengguna mengunggah video berdurasi lebih panjang hingga 3 menit.

Menurut cuitan Navaraa tersebut, sepertinya fitur baru TikTok ini dalam akses awal sehingga tak semua pengguna dapat memanfaatkannya sekarang.

Kabar lainnya fitur ini bisa tersedia di aplikasi dan dekstop yang merupakan langkah yang bagus karena tersedia di semua platform.

Namun kabar lainnya tak diketahui kaoan TikTok berencana meluncurkan fitur baru tersebut pada semua penggunanya.

Meski begitu, ini merupakan kabar baik bagi pengguna platform TikTok yang ingin mengunggah video lebih panjang.

BACA SELANJUTNYA

TikTok Beri Materi Edukasi Pemasaran Digital Gratis untuk Berdayakan UKM