Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Sabtu, 05 Desember 2020 | 19:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Samsung Galaxy M12 mulai menunjukkan beberapa clue mengenai apa yang ditawarkannya nanti. Terkini, HP baru ini telah mendapatkan sertifikasi Bluetooth yang mengindikasikan akan segera meluncur.

HP Samsung Galaxy M12 sendiri disebut-sebut akan hadir dengan kapasitas baterai jumbo, namun hadir di kelas lebih terjangkau.

Dari bocoran sertifikasi Bluetooth ini sendiri, terungkap resmi didaftarkan lima nomor model yang berbeda untuk HP baru ini. Dikutip dari GSM Arena, Sabtu (5/12/2020), yakni SM-M127F_DS, SM-M127G_DS, SM-M127F, SM-M127F_DSN, dan SM-F127G_DS.

Perbedaan nomor model hingga lima jenis ini diyakini sebagai upaya Samsung, untuk meluncurkan Galaxy M12 dengan nama berbeda. Ada kemungkinan bahwa mereka juga meluncurkan ponsel tersebut sebagai Galaxy F12 di beberapa negara khusus.

Sertifikasi Bluetooth itu tidak menyebutkan rincian lebih jelas mengenai spesifikasi, selain Bluetooth 5.0. Namun, rumor mengatakan bahwa ponsel akan mengemas baterai jumbo berkapasitas hingga 7.000mAh.

Bocoran Samsung Galaxy M12. [Bluletooth]

Bocoran sebelumnya menyebutkan bahwa desain Samsung Galaxy M12 akan mirip dengan seri Galaxy A42 5G, yang juga salah satu ponsel murah terbaik dari Samsung tahun ini.

Galaxy M12 akan memiliki unibody plastik yang ditanamkan modul kamera persegi di bagian belakang dan menanamkan empat sensor. Di bagian depan, render memperlihatkan notch berbentuk V yang melengkung di bagian atas layar.

Namun, desain bagian belakang ponsel ini berbeda dari Samsung Galaxy A42 5G. Galaxy M12 diprediksi hadir dengan desain bertekstur ganda di bagian belakang, mirip dengan ponsel seri Google Pixel 3.

Kabarnya, juga akan memiliki sensor sidik jari yang dipasang di samping, bukan pemindai dalam layar seperti yang terlihat pada Galaxy A42 5G. Disinyalir, HP baru ini akan memiliki layar 6,5 inci dan berukuran sekitar 163,9 x 75,9 x 8,9 mm.

Itulah bocoran terbaru Samsung Galaxy M12 yang disebut-sebut akan mirip Galaxy A42 5G. Kapan HP baru ini meluncur? Kita nantikan saja. (Suara.com/ Dicky Prastya).

BACA SELANJUTNYA

Melalui Galaxy Buds Series, Samsung Tawarkan Pengalaman Audio Cerdas nan Immersif