Jum'at, 26 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Jum'at, 11 Desember 2020 | 18:42 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Xiaomi Indonesia ikut serta dalam memeriahkan dalam 12.12, gelaran festival belanja online yang puncaknya pada 12 Desember. Promo apa yang ditawarkan perusahaan teknologi asal China ini?

Dalam 12.12 kali ini, Xiaomi menawarkan sejumlah penawaran menarik untuk berbelanja online di mi.com dan official store Xiaomi di platform e-commerce Bukalapak, Shopee, JD.ID, Lazada, Blibli, Tokopedia, dan Akulaku. 

Ini adalah kesempatan berharga untuk mendapatkan produk smartphone dan AIoT dari Xiaomi yang hadir dengan penawaran menarik. Sehingga jangan sampai terlewatkan promo menarik kali ini.

Sebagai perusahaan teknologi dengan berbagai perangkat cerdas dan Internet of Things (IoT) untuk mendukung gaya hidup, tentunya akan banyak produk menarik yang ditawarkan.

Xiaomi Indonesia sendiri menggelar 12.12 Big Bang Online Campaign selama tanggal 10-13 Desember dengan sejumlah penawaran yang menarik seperti potongan hingga Rp 400.000 untuk seri Redmi Note 9 hingga penawaran menarik untuk mendapatkan Mi 10 atau POCO F2 Pro.

Promo menarik yang ditawarkan Xiaomi dalam 12.12. (Xiaomi Indonesia)

Tidak ketinggalan juga ada promo untuk produk ekosistem mulai dari power bank, TWS, hingga Mi TV Stick, Mi Air Purifier 3C, dan Mi Wi-Fi Extender Pro.

Selain kegembiraan menyambut 12.12 di channel online, pembeli Redmi Note 9 melalui jalur offline juga bisa menikmati harga baru yang berlaku sejak tanggal 10 Desember ini yakni mulai dari Rp 2.199.000.

Memanfaatkan momen 12.12, Xiaomi ingin menghadirkan produknya kepada lebih banyak pengguna agar mereka bisa mendapatkan kualitas hidup lebih baik melalui inovasi teknologi.

Itulah promo menarik yang ditawarkan Xiaomi Indonesia dalam menyambut festival belanja online 12.12 ini. Tak hanya smartphone, namun juga produk cerdas lainnya.

BACA SELANJUTNYA

Penjualan Perdana, Lebih dari 3.000 Unit Xiaomi 14 Ludes dalam Sehari