Kamis, 28 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 21 Desember 2020 | 20:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Xiaomi Indonesia resmi mengenalkan seri smartwatch baru. Yakni Xiaomi Mi Watch dan Mi Watch Lite sebagai deretan perangkat AIoT terbaru mereka di Tanah Air.

Menariknya, Xiaomi Indonesia mengenalkan smartwatch ini dengan konsep melawan Sedentary Lifestyle. Yakni gaya hidup kurang gerak selama pandemi melanda saat ini.

Selain itu, ada pula kabar dari Vivo yang menggandeng ZEISS untuk memperkuat lini fotografi mereka. Yang nantinya akan berkolaborasi dalam lini terbaru flagship Vivo.

Kerja sama antara Vivo dan ZEISS ini dilakukan untuk mengembangkan inovasi teknologi Mobile Imaging atau pencitraan gambar seluler yang di masa mendatang akan menjadi tren baru di dunia perangkat mobile.

Kabar mengenai resmi dikenalkannya smartwatch Xiaomi Mi Watch dan Mi Watch Lite juga kerja sama Vivo dan Zeiss termasuk dalam berita terkini yang sedang ramai.

Lebih lengkapnya lagi, simak berikut ini empat berita terkini yang sedang ramai pilihan HiTekno.com untuk hari ini, Senin (21/12/2020).

1. Lawan Sedentary Lifestyle, Xiaomi Kenalkan Mi Watch dan Mi Watch Lite

Mi Watch dan Mi Watch Lite. (Xiaomi)

Hadir bersama dokter spesialis kedokteran olahraga, dr. Sophia Hage, SpKO, dua perangkat anyar Xiaomi ini menjadi salah satu solusi untuk mengajak pengguna tetap bergerak dan berolahraga dengan memanfaatkan jam tangan pintar dari Xiaomi ini.

Niat Xiaomi ini tentu tidak terlepas dari Sedentary Lifestyle yang selama ini menjadi kebiasaan anak muda kekinian. Sedentary Lifestyle sendiri merupakan gaya hidup kurang gerak yang menjadi semakin banyak terjadi selama pandemi.

Baca selengkapnya...

2. Bawa Teknologi Mobile Imaging, Vivo Gandeng ZEISS

Kamera belakang Vivo Y52s. (JD.com)

Memasuki tahun 2021 mendatang, Vivo dilaporkan tengah mempersiapkan teknologi anyarnya yaitu Mobile Imaging. Tidak main-main, Vivo menggandeng ZEISS untuk kerja samanya ini.

Kerja sama antara Vivo dan ZEISS ini dilakukan untuk mengembangkan inovasi teknologi Mobile Imaging atau pencitraan gambar seluler yang di masa mendatang akan menjadi tren baru di dunia perangkat mobile.

Baca selengkapnya...

3. Berbasis AMD Radeon RX 6900 XT, Ini VGA Asus ROG Strix dan TUF Gaming

Asus ROG Strix LC Radeon RX 6900 XT. (Asus)

Asus secara resmi mengungkap jajara kartu grafis atau VGA baru berbasis AMD Radeon 6900 XT Series. Menariknya, pabrikan teknologi ini memasukkan dalam lini ROG Strix dan TUG Gaming yang jadi andalan selama ini.

AMD Radeon 6900 XT Series sendiri merukapan chip kartu grafis baru yang telah menggunakan arsitektur gaming AMD RDNA 2. Dengan arsitektur ini, menandai era baur dari grafis Radeon yang ditawarkan AMD.

Baca selengkapnya...

4. Muncul di Geekbench, Spesifikasi Vivo V20 (2021) Terungkap

Geekbench Vivo V20 (2021). (Geekbench)

Vivo V20 baru saja diperkenalkan oleh Vivo pada September 2020 lalu. Menyusul peluncuran seri ini, Vivo dilaporkan tengah bersiap merilis Vivo V20 (2021) yang belum lama ini muncul di Geekbench.

Tanpa informasi atau bocoran sebelumnya, secara mengejutkan Vivo mendaftarkan Vivo V20 (2021) ke Geekbench untuk mendapatkan skor pengujian single-core dan multi-core.

Baca selengkapnya...

Itlah empat berita terkini yang sedang ramai, dari esmi dikenalkannya smartwatch Xiaomi Mi Watch dan Mi Watch Lite juga kerja sama Vivo dengan Zeiss.

BACA SELANJUTNYA

Kehadiran Kartu Grafis Asus TUF Gaming dan ASUS Dual AMD Radeon RX 7900 GRE Resmi Diumumkan