Jum'at, 19 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Rabu, 30 Desember 2020 | 22:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Para gamer mendambakan perangkat dengan layar HP yang lebih lega dan luas saat bermain game. Pengalaman tersebut bisa didapatkan para gamer di Samsung Galaxy M51, lini HP terbaru dari Samsung yang dirilis beberapa bulan lalu.

Didesain dengan layar sebesar 6,7 inci, Samsung Galaxy M51 juga dibuat mewah dan lega dengan layar Infinity-O Display. Makin diamanjakan dengan layar Super AMOLED Plus yang membuat kamu puas banget untuk main game.

Sangat nyaman digenggaman karena arsitektur komponen internal dan kinerja Snapdragon 730G bersinergi dengan baik mengatur suhu di Samsung Galaxy M51, sehingga tidak membuat tangan kamu kepanasan saat memegang Galaxy M51.

Fitur canggih yang dibekali di Galaxy M51 ini cocok banget untuk para gamer, pasalnya tak cuma layar yang cukup lega dan memiliki pengalaman yang kece dengan layar super AMOLED-nya, namun Samsung juga memebekali lini terbarunya ini dengan baterai super jumbo.

Samsung Galaxy M51. (Samsung)

Fitur canggih pada Samsung Galaxy M51 dapat meningkatkan masa pakai baterai dengan teknologi Adaptive Power Saving, membuat baterai 7.000 mAh bertahan lebih lama lagi. Saat fitur ini diaktifkan, ponsel akan berusaha memilih mode penghematan daya berdasarkan pola penggunaan secara otomatis.

Smartphone ini juga dilengkapi teknologi Wired Power Share yang dapat membagikan daya baterai pada #SobatAntiLowbat lainnya selayaknya powerbank, sehingga nggak perlu khawatir kalau teman atau gebetan kamu kehabisan baterai.

Kecanggihan lainnya, Samsung Galaxy M51 ini dibekali dengan teknologi super-fast-charging 25 Watt, baterai akan terisi 50 persen hanya dalam waktu 30 menit dan 100 persen hanya dalam waktu 1 jam 55 menit.

Bagi para gamer, deretan fitur dan desain yang ditawarkan Samsung Galaxy M51 ini sangat cocok dan membuat para gamer main game dengan puas. 

BACA SELANJUTNYA

Update Software Samsung Galaxy S24 Series, Hadirkan Pengalaman Display Vivid yang Makin Optimal