Jum'at, 19 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Rezza Dwi Rachmanta : Jum'at, 01 Januari 2021 | 10:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Tahun Baru 2021 akan sangat menarik apabila memiliki gadget atau mungkin TV anyar. Xiaomi menangkap peluang ini dan mengunggah ketersediaan smart TV bezel-less mereka di seluruh channel resmi online.

Akun Instagram Xiaomi Indonesia baru saja mengumumkan bahwa dua smart TV bezel-less anyar mereka sudah tersedia di seluruh channel online resmi.

Tak hanya smart TV, namun smartwatch Mi Watch Lite juga ikut dipampang pada pengumuman tersebut.

Pengumuman ini menjadi kabar baik apabila kalian sempat tidak kebagian pre-order atau pemesanan pada pertengahan Desember lalu.

Tak hanya mengungkapkan ketersediaan, namun pembelian melalui situs penjualan Xiaomi (Mi.co.id) mendapatkan potongan harga Rp 200 ribu (khusus untuk smart TV bezel-less).

Smart TV bezel-less Xiaomi sudah tersedia di semua toko online resmi Xiaomi. (Instagram/ xiaomi.indonesia)

"Menjelang malam tahun baru, Xiaomi punya kabar baik nih guys! Mulai hari ini Mi TV 4 Bezel less 32" dan 43", serta Mi Watch Lite sudah tersedia di seluruh Xiaomi online official stores yang ada di e-commerce favoritmu," tulis akun Instagram Xiaomi Indonesia.

Ketiga perangkat itu bisa dibeli melalui Mi.com, Bukalapak, JD.id, Lazada, Shopee, Akulaku, Blibli dan Tokopedia.

Seperti namanya, smart TV ini didesain sehingga bingkainya tak terlalu menonjol. Bahkan Xiaomi mengklaim perangkatnya sebagai smart TV "tanpa bingkai".

Mi TV 4 Bezel less Xiaomi dapat diskon Rp 200 ribu. (Xiaomi Indonesia)

"Bezel yang dihilangkan dari setiap sisinya menawarkan lebih banyak ruang untuk hiburan sehingga menjadikannya sebuah karya seni yang tidak bisa diabaikan, seperti sebuah lukisan," tulis situs resmi Xiaomi.

Mi TV 4 43 inci bezel-less dibanderol Rp 3.799.000 di mana harga setelah diskon jadi Rp 3,6 juta melalui Mi.co.id.

Sementara Mi TV 4 32 inci bezel-less dibanderol Rp 2.499.000 dan memperoleh diskon Rp 200 ribu jika melalui penjualan resminya.

Mi TV 4 Bezel less Xiaomi dapat diskon Rp 200 ribu. (Xiaomi Indonesia)

Beberapa spesifikasi dari Mi TV 4 43 inci bezel less termasuk prosesor octa-core, RAM 1 GB, memori internal 8 GB, AndroidTV9, Mi Quick Wake, speaker 2 x 10 W, dan resolusi Full HD.

Xiaomi Mi TV 4 32 inci bezel-less memiliki spesifikasi yang sama, hanya berbeda pada ukuran layar (32 inci) dan juga resolusinya, HD. Diskon dan ketersediaan smart TV Xiaomi yang memiliki desain bezel-less ini cukup cocok buat Mi Fans pemburu harga miring.

BACA SELANJUTNYA

Xiaomi 14 dan Jajaran Wearables Terbaru Resmi Dipasarkan