Selasa, 23 April 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 14 Januari 2021 | 11:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Ajang Consumer Electronics Show (CES) kembali digelar tahun ini. Tentu saja, sederet teknologi baru dikenalkan oleh sejumlah brand ternama dalam gelaran CES 2021 ini.

Seperti LG yang mengenalkan layar OLED dan monitor gaming baru di ajang pameran teknologi ini. Teknologi ini dihadirkan untuk berbagai kalangan, tak hanya gamer namun juga para profesional.

Sedangkan Samsung mengenalkan berbagai produk baru elektronik rumah tangga dalam membantu otomatisasi tugas sehari-hari. Termasuk dengan menghadirkan robot vacuum cleaner hingga mesin cuci berteknologi kecerdasan buatan.

Tidak ketinggalan, Dell hadirkan sederet perangkat gaming terbaru mereka di ajang CES 2021. Termasuk laptop gaming dengan GPU terbaru yang masuk di dalam serie Alienware mereka.

Kabar mengenai deretan teknologi terbaru yang dipamerkan brand seperti LG, Samsung, hingga Dell di CES 2021 ini termasuk dalam berita terkini yang sedang ramai untuk hari ini.

Lebih lengkapnya lagi, simak berikut ini ada empat berita terkini yang sedang ramai pilihan HiTekno.com untuk hari ini, Kamis (14/1/2021).

1. CES 2021, LG Kenalkan Layar OLED dan Monitor Gaming Baru

LG Ultrafine OLED Pro dikenalkan saat CES 2021. (YouTube/ LG Global)

Selama CES 2021, LG mengenalkan berbagai produk baru termasuk layar OLED dan monitor gaming. Dinamakan sebagai Ultrafine OLED Pro, panel ini ditujukan untuk para profesional.

Kalangan profesional yang terjun di berbagai bidang termasuk videografer, fotografer, dan gamer akan menjadi pasar monitor tersebut,

Baca selengkapnya...

2. CES 2021, Samsung Kenalkan Robot Vacuum Cleaner dan Mesin Cuci Ditenagai AI

CES 2021 - robot vacuum cleaner JetBot 90 AI+. (Samsung)

Dalam CES 2021, Samsung Electronics mengenalkan beragam teknologi terbaru mereka. Termasuk dalam  produk elektronik rumah tangga inovatif terbaru, terutama dalam membantu otomatiskan tugas sehari-hari. Termasuk adanya robot vacuum cleaner dan mesin cuci bertenaga kecerdasan buatan (AI).

Yakni robot vacuum cleaner JetBot 90 AI+ baru menghadirkan teknologi pintar yang mengoptimalkan rute pembersihan dan intuitif merespons lingkungan sekitarnya.

Baca selengkapnya...

3. CES 2021, Dell Umumkan Laptop Gaming dengan GPU Anyar

Alienware m17 R4 kini dibekali GPU terbaru Nvidia. (Dell)

Pada ajang pameran teknologi akbar CES 2021, Dell mengumumkan jajaran produk mereka yang sudah di-upgrade GPU teranyar. Dell Alienware m15 R4 dan Alienware m17 R4 akan "disegarkan" kembali oleh Dell dengan update GPU Nvidia GeForce RTX 30 series.

Tak hanya mengumumkan penyegaran laptop gaming, perusahaan juga merilis desktop Alienware Aurora Ryzen Edition R10.

Baca selengkapnya...

4. CES 2021, Samsung Tawarkan Micro LED hingga Perangkat Cerdas Lainnya

CES 2021 - Samsung MICRO LED 110 inci. (Samsung)

Melalui Consumer Electronics Show (CES) 2021, Samsung Electronics membagikan visi mereka untuk masa depat. Melalui konferensi pers virtual, perusahaan Korea Selatan ini resmi mengenalkan sederet produk baru dan teknologi terkini mereka di CES 2021.

Hal ini menunjukkan bagaimana Samsung terus berinovasi dengan menciptakan solusi yang fleksibel, terhubung secara cerdas, dan memanfaatkan AI untuk memahami konteks guna membuat kehidupan sehari-hari menjadi lebih mudah.

Baca selengkapnya...

Itulah empat berita terkini yang sedang ramai pilihan HiTekno.com, yakni beragam teknologi baru yang dihadirkan berabagai brand dalam CES 2021 ini.

BACA SELANJUTNYA

Software Update Samsung Galaxy Tab S9 Series, Hadirkan Galaxy AI