Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 15 Januari 2021 | 08:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Samsung Galaxy S21 dan Samsung Galaxy S21 Plus resmi dikenalkan secra global. Menariknya, dua HP flagship ini juga akan resmi hadir di Indonesia, bahkan telah memulai pre-order atau pemesanannya.

Berapa harga Samsung Galaxy S21 dan S21 Plus di Indonesia, dan apa saja yang ditawarkan HP flagship terbaru ini?

Seri andalan terbaru ini menampilkan desain ikonik yang memukau, kamera kelas professional yang epik untuk pengguna dengan tingkat keahlian apa pun serta prosesor paling canggih yang pernah ada di perangkat Galaxy. Setiap perangkat menawarkan konektivitas, kekuatan, dan performa yang hanya dapat diberikan oleh Samsung.

"Kita hidup di dunia yang mobile-first, begitu banyak dari kita yang bekerja dari jarak jauh dan menghabiskan lebih banyak waktu di rumah, kami ingin menghadirkan pengalaman smartphone yang memenuhi kebutuhan multimedia yang tinggi dari rutinitas kita yang terus berubah," kata TM Roh, President and Head of Mobile Communications Business, Samsung Electronics.

"Kami juga menyadari pentingnya pilihan, terutama di masa sekarang, dan itulah mengapa seri Galaxy S21 memberi Anda kebebasan untuk memilih perangkat terbaik untuk gaya dan kebutuhan Anda." lanjutnya,

Selama lebih dari satu dekade, seri Galaxy S telah menghadirkan pengalaman seluler andalan yang inovatif bagi orang-orang yang mengandalkan ponsel cerdas mereka untuk berekspresi, terhubung, dan mendapatkan hiburan. Seri Samsung Galaxy S21 baru dibangun di atas warisan ini untuk menawarkan pengalaman premium andalan dan membuat setiap hari menjadi epik.

Samsung Galaxy S21 akan tersedia dalam berbagai model, sehingga Anda dapat menemukan pelengkap yang sempurna untuk gaya dan kebutuhan pribadi Anda. Untuk pengguna yang menginginkan pengalaman seluler andalan, dengan inovasi kamera kelas profesional dan kinerja terbaik, dengan harga yang beragam, Galaxy S21 dan Galaxy S21 Plus hadir di setiap kategori.

Gaya Baru yang Berani

Samsung Galaxy S21 Plus, dan Samsung Galaxy S21. (Samsung Indonesia)

Dengan gaya baru yang berani, Samsung Galaxy S21 dibuat untuk berekspresi. Galaxy S21 dirancang untuk  mereka yang menginginkan desain ringan dan layar 6,2 inci yang compact1. Galaxy S21 Plus menampilkan layar 6,7 inci yang diperluas dan baterai yang lebih besar, cocok untuk para marathon-gamer dan binge- watchers.2

Seri Samsung Galaxy S21 memperkenalkan gaya baru yang berani yang membedakannya dari smartphone lain. Memperkenalkan housing Kamera Contour Cut baru yang ikonik serta menyatu dengan mulus ke dalam bingkai logam perangkat untuk tampilan yang ramping, yang memukau. Dua HP flagship Samsung ini akan tersedia dalam berbagai warna yang menarik, termasuk warna signature baru: Phantom Violet. Dan setiap perangkat dilapisi dengan sentuhan akhir haze yang mewah untuk tampilan dan nuansa yang sophisticated.

Hp flagship ini dilengkapi layar edge-to-edge Dynamic AMOLED 2X Infinity-O 120Hz yang cerdas dan canggih untuk pengalaman scrolling dan viewing yang lebih mulus. Layar tersebut secara otomatis dapat menyesuaikan frekuensi gambar berdasarkan konten: baik ketika Anda sedang menggeser feed di media sosial atau menonton acara favorit anda.

Layarnya juga memberikan kenyamanan saat ditatap. Untuk mengurangi kelelahan mata, Eye Comfort Shield yang baru secara otomatis menyesuaikan Blue Light berdasarkan waktu, konten yang Anda lihat, dan waktu tidur Anda.

Jadikan Momen Setiap Hari Epik

Samsung Galaxy S21 Plus. (Samsung Indonesia)

Samsung Galaxy S21 melanjutkan tradisi kamera legendaris Samsung dengan penyempurnaan kelas pro dan inovasi video yang memungkinkan pengguna dengan berbagai tingkat keahlian untuk mendapatkan bidikan terbaik.

Baik saat Anda merekam anak anjing Anda saat bermain dengan cermin, merekam lelucon seri game malam hari, atau mendokumentasikan pemandangan spektakuler dalam perjalanan selama seminggu, Galaxy S21 dan Galaxy S21 Plus siap membantu Anda. Cukup arahkan, potret, dan biarkan Galaxy S21 melakukan pekerjaannya- sehingga Anda dapat mengabadikan momen sebelum hilang.

Perekaman 8K yang ditingkatkan memungkinkan Anda mengambil gambar yang jernih dari footage video 8K Anda, sehingga Anda dapat menangkap semua aksi langsung dan mendapatkan gambar yang menonjol setiap kali Anda merekam.

Dalam kondisi cepat atau bergelombang, rekaman Anda akan  tetap mulus dengan video Super Steady, pada 60fps. Director’s View Baru memungkinkan Anda melihat, beralih, dan memilih bidikan terbaik untuk menceritakan kisah terbaik Anda.

Rekam video dengan kamera depan dan belakang sekaligus untuk melihat reaksi langsung Anda dengan Vlogger View, dan pratinjau atau ubah sudut, zoom, atau wide tanpa kehilangan tindakan apapun dengan Live Thumbnails.

Dipasangkan dengan Galaxy Buds Pro baru dari Samsung, Anda dapat merekam suara sekitar dan suara Anda secara bersamaan menggunakan Multiple Mic Recording. Itu berarti Anda dapat mengatur Galaxy S21 dalam Mode Video Pro pada tripod dan menggunakan Buds Pro sebagai mikrofon suara Anda, sehingga Anda dapat menjauh dan merekam suara ucapan, gerakan, dan latar belakang dengan kualitas yang tajam.

Dengan kekuatan AI, fitur Single Take yang populer memungkinkan Anda menangkap berbagai format foto dan video dengan satu ketukan. Ini telah ditingkatkan dengan pengaturan video gaya pro baru seperti Highlight Video dan Dynamic Slow-Mo, yang memungkinkan Anda fokus pada aksi yang paling menarik dalam stills dan highlight reel yang menakjubkan.

Kamera triple-lens-pro-grade bertenaga AI yang dimiliki oleh Galaxy S21 dan Galaxy S21 Plus dirancang untuk saat-saat ketika Anda ingin lebih intens dan memiliki kontrol yang lebih kreatif. Sistem kamera secara intuitif menilai dan menyesuaikan dengan pemandangan Anda untuk memastikan Anda dapat menangkap segalanya di lingkungan sekitar dengan sempurna. Dalam Potrait Mode, kamera bertenaga AI memanfaatkan analisis 3D yang ditingkatkan yang memisahkan subjek dari latar belakang dengan lebih akurat.

Ini juga menghadirkan opsi untuk pencahayaan studio virtual dan efek latar belakang AI untuk memastikan subjek muncul dari bingkai. Ini juga berfungsi untuk selfie. Untuk jepretan jauh yang sulit ditangkap, baik saat Anda sedang berjalan kaki atau duduk di barisan belakang, Space Zoom yang ditingkatkan membantu Anda mendapatkan jepretan yang jelas dan stabil.

Zoom lock baru meminimalkan getaran dan menangkap gambar yang lebih jelas pada zoom 30x pada Samsung Galaxy S21 dan Samsung Galaxy S21 Plus, dengan memanfaatkan AI untuk menjaga titik fokus Anda tetap di tengah bingkai. Plus, kekuatan pemrosesan yang ditingkatkan berarti memungkinkan untuk mendapat gambar yang cerah, bahkan dalam kegelapan, sehingga Anda dapat melakukan hal yang tepat untuk pemandangan matahari terbenam dan langit yang indah.

Konektivitas dan Performa yang Menghasilkan

Samsung Galaxy S21 Plus, dan Samsung Galaxy S21. (Samsung Indonesia)

Samsung berkomitmen untuk membantu Anda tetap terhubung, serta menjaga keamanan data Anda, dengan cara yang lebih nyaman dan personal. Galaxy S21 menghadirkan kinerja generasi berikutnya dan dengan mulus menghubungkan Anda ke Ekosistem Galaxy untuk memberi Anda lebih banyak fleksibilitas, apa pun rutinitas Anda, Anda dapat melakukan lebih banyak hal dengan percaya diri.

Pengguna Galaxy menyukai dan mengharapkan pengalaman yang hebat. Galaxy S21 menampilkan chipset smartphone terbaru dan tercanggih di Galaxy untuk kecepatan yang lebih tinggi, efisiensi energi, dan kemampuan komputasi canggih untuk mendukung konektivitas 5G dan AI pada perangkat. Galaxy S21 mengemas semua kekuatan yang Anda butuhkan untuk memproses foto, merekam video 8K, menikmati maraton game cloud, dan membuat klip video yang sempurna.

Kami mengandalkan ponsel cerdas kami lebih dari sebelumnya, itulah sebabnya melindungi informasi sensitif menjadi lebih penting. Galaxy S21 diamankan oleh Samsung Knox Vault, platform keamanan level chipset (SoC) milik Samsung. Dengan menambahkan tamper-resistant secure memory yang tahan kerusakan ke prosesor aman kami, Samsung Knox Vault memungkinkan S21 untuk menambahkan lapisan perlindungan baru.

Galaxy S21 juga memperkenalkan alat baru untuk melindungi dan memantau privasi Anda. Anda dapat dengan aman menghapus metadata lokasi dari foto sebelum dibagikan. Dengan fungsi Galaxy Private- Share S21, Anda juga dapat mengontrol siapa yang mendapat akses ke konten yang Anda kirim, dan berapa lama tersedia - sehingga Anda dapat berbagi konten tanpa khawatir.

Galaxy S21 dirancang untuk digunakan dengan perangkat Galaxy lain dan dengan SmartThings Find, ini dapat membantu Anda dengan cepat dan mudah menemukan lokasi perangkat Galaxy yang kompatibel bahkan saat sedang offline.

Apakah Anda meninggalkan perangkat Anda di ruangan lain, di bawah kursi mobil Anda atau di kota yang sama sekali berbeda, SmartThings Find akan mengarahkan Anda ke arah yang benar. Sekarang Anda dapat menemukan perangkat yang tidak terhubung, dengan Galaxy SmartTag Bluetooth Locator baru dari Samsung.

Cukup lampirkan SmartTag ke kunci, tas, atau bahkan menggantungnya pada hewan peliharaan Anda dan Anda dapat menggunakan SmartThings Find untuk menemukan dengan cepat benda atau hewan peliharaan Anda.

Perlindungan Samsung Care + yang Opsional

Dapatkan ketenangan pikiran dan hasil maksimal dari Galaxy S21 baru dengan Samsung Care+. Nikmati sesi pengaturan pribadi dengan Samsung Care+ Pro, dukungan khusus 24/7 melalui telepon atau obrolan, perbaikan layar, garansi yang diperpanjang dan perlindungan untuk kerusakan yang tidak disengaja. Tambahkan Samsung Care + saat checkout di samsung.com/samsung-care-plus/15

Ketersediaan

Mulai 14 Januari 2021, Galaxy S21 Plus akan dapat di pre-order langsung . Samsung Galaxy S21 dan S21 Plus akan tersedia dalam warna berikut dengan deluxe haze finish:

  • Samsung Galaxy S21: Phantom Violet, Phantom Gray, Phantom Pink dan Phantom White dengan varian 128GB dan 256GB dengan 8GB RAM
  • Samsung Galaxy S21 Plus: Phantom Violet, Phantom Silver dan Phantom Black dengan varian 128GB dan 256GB dengan 8GB RAM

Pre-order Samsung Galaxy S21 Plus dimulai 14 Januari pukul 23.00 WIB.

Pada tanggal 14 Januari hingga dan 27 Januari 2021, konsumen yang melakukan pre-order akan mendapatkan Galaxy Buds Live dan Samsung Care+ untuk semua pembelian selama 1 tahun dan kesempatan Bank cashback hingga Rp.1.000.000,-. 

Harga Samsung Galaxy S21 Plus

  • Samsung Galaxy S21 RAM 8 GB + 128 GB: Rp 15.999.000
  • Samsung Galaxy S21 RAM 12 GB + 256 GB: Rp 16.999.000

Harga Samsung Galaxy S21 Ultra

  • Samsung Galaxy S21 Ultra RAM 8 GB + 128 GB: Rp 18.999.000
  • Samsung Galaxy S21 Ultra RAM 12 GB + 256 GB: Rp 19.999.000
  • Samsung Galaxy S21 Ultra RAM 16 GB + 512 GB: Rp 21.999.000

Harga Samsung Galaxy S21

  • Samsung Galaxy S21 RAM 8 GB + 128 GB: Rp 12.999.000
  • Samsung Galaxy S21 RAM 8 GB + 256 GB: Rp 13.999.000

BACA SELANJUTNYA

Galaxy AI Segera Hadir di Samsung Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5