Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 15 Januari 2021 | 11:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Samsung akhirnya resmi meluncurkan seri terbaru dari HP flagship mereka lewat gelaran spesial. Yakni seri S yang sudah dinantikan, Samsung Galaxy S21, S21 Plus, dan S21 Ultra.

Tak hanya secara global, ketiga HP flagship Samsung ini juga dipastikan akan masuk ke Indonesia. Bahkan sudah membuka pre-order untuk pemesanan Samsung Galaxy S21, S21 Plus, dan S21 Ultra.

Seperti apa ketiganya? Tentu saja perusahaan asal Korea Selatan ini menyematkan beraga teknologi terkini mereka. Seperti layar dengan panel AMOLED terbaru, juga mendukung refresh rate tinggi.

Khusus untuk Samsung Galaxy S21 Ultra, perangkat ini menawarkan dukungan S Pen yang sebelumnya lebih sering hadir ke seri Note. Selain itu, ketiganya juga hadir tanpa menggunakan kepala charger.

Kabar mengenai peluncuaran tiga HP flagship, Samsung Galaxy S21, S21 Plus, dan S21 Ultra ini ter termasuk dalam berita terkini yang sedang ramai untuk hari ini.

Lebih lengkapnya lagi, simak berikut ada empat beritata terkini yang sedang ramai pilian HiTeknocom untuk hari, Rabu (15/1/2020).

1. Ini Harga Samsung Galaxy S21, S21 Plus, dan S21 Ultra di Indonesia

Samsung Galaxy S21 Ultra, Samsung Galaxy S21 Plus, dan Samsung Galaxy S21. (Samsung Indonesia)

Untuk yang berminat dengan trio HP flagship ini, Samsung Indonesia juga telah resmi membuka pre-order di Tanah Air. Dengan harga Samsung Galaxy S21 yang telah resmi diumumkan.

Samsung Galaxy S21 hadir dengan layar 6,2 inci, sedangkan Samsung Galaxy S21 Plus berukuran 6,7 inci, dan Samsung Galaxy S21 Ultra berukuran 6,8 inci. Yang ketinganya memakai panel Dynamic AMOLED 2X.

Baca selengkapnya...

2. Resmi Rilis, Apa yang Ditawarkan Samsung Galaxy S21 dan Galaxy S21 Plus

Samsung Galaxy S21 Plus. (Samsung Indonesia)

Samsung Galaxy S21 dan Samsung Galaxy S21 Plus resmi dikenalkan secra global. Menariknya, dua HP flagship ini juga akan resmi hadir di Indonesia, bahkan telah memulai pre-order atau pemesanannya.

Berapa harga Samsung Galaxy S21 dan S21 Plus di Indonesia, dan apa saja yang ditawarkan HP flagship terbaru ini?

Baca selengkapnya...

3. Samsung Galaxy S21 Ultra Tawarkan Pengalamanan Terbaik, Berapa Harganya?

Samsung Galaxy S21 Ultra. (Samsung Indonesia)

amsung Electronics resmi meluncurkan trio HP flagship mereka, yang salah satunya adalah Samsung Galaxy S21 Ultra sebagai vers tertingginya. Apa saja yang ditawarkan dan berapa harga perangkat ini?

Samsung Galaxy S21 Ultra diklaim memberikan segalanya bagi mereka yang menginginkan yang terbaik melalui sistem kamera kelas pro tercanggih dan layar yang paling cerah dan cerdas.

Baca selengkapnya...

4. Resmi Dirilis, Ini Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A32 5G

Samsung Galaxy A32 5G. (Samsung)

Kenalkan lini terbarunya, Samsung Galaxy A32 5G akhirnya dirilis perdana di Eropa. HP yang digadang-gadang jadi HP dengan 5G termurah dari Samsung akhirnya meluncur. 

Mengutip GSM Arena, Kamis (14/1/2021), Galaxy A32 5G hadir dengan layar berukuran 6,5 inci dengan resolusi 720p. Ponsel memiliki desain layar Infinity-V atau kamera depan berbentuk notch dengan resolusi 13MP.

Baca selengkapnya...

Itulah empat berita terkini yang sedang ramai hari ini, dari peluncuran HP flagship Samsung Galaxy S21, S21 Plus, dan S21 Ultra hingga Samsung Galaxy A32 5G.

BACA SELANJUTNYA

Update Harga Samsung Galaxy S23 Ultra Terbaru Juni 2023