Jum'at, 29 Maret 2024
Dinar Surya Oktarini : Rabu, 20 Januari 2021 | 13:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Qualcomm Technologies, Inc. meluncurkan Qualcomm Snapdragon 870 5G Mobile Platform, penerus dari Snapdragon 865 Plus yang membawa Qualcomm Kryo 585 CPU semakin melesat dengan kecepatan hingga 3.2 GHz.

Snapdragon 870 dirancang untuk memberikan peningkatan performa serta mempersiapkan pengalaman bermain yang sangat cepat dengan Qualcomm Snapdragon Elite Gaming, 5G sub-6 GHz dan mmWave, serta AI yang sangat intuitif.

“Dibangun di atas kesuksesan Snapdragon 865 dan 865 Plus, Snapdragon 870 terbaru dirancang untuk menjawab kebutuhan industri selular dan OEM, “ sebut Kedar Kondap, Vice President, Product Management, Qualcomm Technologies, Inc.

Snapdragon 870 akan menenagai perangkat andalan dari beberapa produsen HP seperti Motorola, iQOO, OnePlus, OPPO, dan Xiaomi.

“OPPO dan Qualcomm Technologies telah menggagas berbagai kolaborasi dan mengenalkan banyak produk yang digemari oleh pengguna,” ungkap Alen Wu, Vice President and President of Global Sales, OPPO.

Ilustrasi chipset Qualcomm. (Pixabay/Monoar_CGI_Artis)

Menjalankan prinsip ‘teknologi untuk umat manusia, kebaikan untuk dunia’ dan memanfaatkan performa premium yang dihadirkan oleh Snapdragon 870 5G Mobil Platform, OPPO akan menghadirkan produk yang lebih fokus-ke-manusia (human-centered) kepada konsumen di seluruh dunia, serta memenuhi ekspektasi mereka akan teknologi terbaru.

Menurut, Zeng Kunpeng, General Manager, iQOO Product Line untuk memenuhi permintaan para pengguna atas performa tinggi selalu menjadi misi dari iQOO. Dengan diumumkannya Snapdragon 870 5G Mobile Platform, kami akan menghadirkan performa terbaik dan pengalaman e-Sport kelas atas kepada para pengguna ponsel pintar iQOO berikutnya.

Perangkat komersial pertama yang ditenagai Snapdragon 870 diharapkan untuk meluncur pada kuartal pertama 2021.  

BACA SELANJUTNYA

Mengenal Exynos 2200, Chipset yang Jadi Otak Samsung Galaxy S23 FE