Kamis, 25 April 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 26 Januari 2021 | 11:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Samsung Galaxy Tab S7 Lite, tablet baru yang disebut-sebut akan segera meluncur. Seperti dalam bocoran terbaru, terungkapseperti apa spesifikasi dan fitur yang akan diusungnya.

Menariknya, tablet baru ini akan meluncur dalam beberapa model. Bukan hanya Samsung Galaxy Tab S7 Lite saja. Seperti apa nantinya perangkat baru ini saat diluncurkan?

Selain itu ada pula kabar baru yang datang dari Asus, dengan menghadirkan deretan motherboard Z590. Tentunya dihadirkan untuk prosesor Intel Core Generasi ke-11.

Menariknya Motherboard Asus ini akan hadir dalam berbagai lini, seperti ROG Maximus XIII, ROG Strix, TUG Gaming, hingga Prime. Seperti apa komponen komputer baru ini nantinya?

Kabar mengenai Samsung Galaxy Tab S7 Lite, hingga Asus mengenalkan Motherboard Z590 ini termasuk dalam berita terkini yang sedang ramai untuk hari ini.

Untuk lebih lengkapnya lagi, simak berikut ini empat berita terkini yang sedang ramai pilihan HiTekno.com untuk hari ini, Selasa (26/1/2021).

1. Bocoran Tersebar, Samsung Siapkan Galaxy Tab S7 Lite?

Samsung Galaxy Tab S7. (dok. Samsung Indonesia)

Menurut bocoran terbaru, perusahaan diprediksi sedang menyiapkan Samsung Galaxy Tab S7 Lite. Perangkat diyakini akan hadir dalam varian Wi-Fi, LTE, dan 5G.

Laporan terbaru dari SamMobile mengklaim bahwa Samsung sedang mengerjakan Galaxy Tab S7 Lite yang akan menjadi tablet kelas menengah atas.

Baca selengkapnya...

2. Sambut Intel Core Gen 11, Asus Kenalkan Sederet Motherboard Z590

Asus Kenalkan Sederet Motherboard Z590 untuk Intel Core Gen 11. (Asus)

Asus telah menyiapkan sederet motherboard Z590 yang dihadirkan untuk prosesor Intel Core Generasi ke-11. Bahkan komponen bari ini juga hadir dalam berbagai lini andalannya.

Dalam gelaran CES 2021, perusahaan asal Taiwan ini mengumumkan jajaran motherboard baru mereka dengan platform Intel Z590. 

Baca selengkapnya...

3. Kembangkan Teknologi Baru, Deretan Fitur Ini Dihapus dari HP Samsung

Ilustrasi Samsung. (pixabay/StockSnap)

Terus kembangkan teknologi baru untuk produk ponselnya, Samsung menawarkan banyak fitur dan keunggulan canggih. 

Sayangnya, beberapa teknologi baru ini sejalan dengan penghapusan teknologi lama yang ada dalam seri Samsung Galaxy.

Baca selengkapnya...

4. 7 Fitur Unggulan dari MediaTek Dimensity 720, Tak Sekadar Dukungan 5G Saja

MediaTek Dimensity 720. (MediaTek)

MediaTek Dimensity 720, chipset baru yang dihadirkan untuk HP 5G kelas menengah. Menariknya, chipset ini bukan sekadar disematkan modem 5G belaka.

Ada beragam teknologi dan fitur menarik yang membuat smartphone pengguna MediaTek Dimensity 720 menarik di kelasnya.

Baca selengkapnya...

Itulah empat berita terkini yang sedang ramai, dari bocoran baru Samsung Galaxy Tab S7 Lite hingga Asus kenalkan motherboard Z590 untuk prosesor Intel.

BACA SELANJUTNYA

Update Software Samsung Galaxy S24 Series, Hadirkan Pengalaman Display Vivid yang Makin Optimal