Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 12 Februari 2021 | 20:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Samsung Galaxy A02 resmi dikenalkan untuk pasar Indonesia sebagai HP murah. Berapa harga perangkat baru ini, dan apa saja yang ditawarkan untuk menarik di pasar entry level Tanah Air?

HP murah ini, menawarkan layar luas dengan baterai besar. Dengan kelebihannya itu, harga Samsung Galaxy A02 hanya Rp 1 jutaan. Yakni tepatnya Rp 1.499.000 untuk versi RAM 3 GB + 32 GB.

Di sisi lain, muncul bocor Xiaomi Mi 11 Ultra yang mengungkap beragam hal tentang HP baru ini. Tentunya akan berbeda dengan Mi 11 yang telah lebih dulu diluncurkan sebelumnya.

Bocoran Xiaomi Mi 11 Ultra ini muncul dari sebuah video hands-on, yang mengungkap beberapa spesifikasi. Terutama kamera yang akan jadi andalan HP baru Xiaomi ini, juga layar yang diunggulkannya.

Kabar mengenai peluncuran HP murah Samsung Galaxy A02 di Indonesia, hingga bocoran terbaru dari Xiaomi Mi 11 Ultra ini termasuk dalam berita terkini yang sedang ramai.

Lebih lengkapnya lagi, simak berikut ini ada empat berita terkini yang sedang ramai pilihan HiTekno.com untuk hari ini, Jumat (12/2/2021).

1. HP Murah dengan Baterai Besar, Harga Samsung Galaxy A02 Cuma Rp 1 Jutaan

Samsung Galaxy A02. (Samsung)

Samsung Galaxy A02 resmi diluncurkan dengan harga murah-meriah, seperti apa HP Rp 1 jutaan ini? Tentu saja, HP murah ini punya sejumlah keunggulan. Yakni dilengkapi dengan baterai besar dan layar lebar.

Samsung Electronics Indonesia sendiri memeperkenalkan varian HP murah dengan harga sejutaan ini untuk melakukan sejuta keseruan.

Baca selengkapnya...

2. Belum Rilis, Bocoran Xiaomi Mi 11 Ultra Mulai Terungkap

Xiaomi Mi 11. (Xiaomi China)

Xiaomi baru saja kedatangan perangkat anyarnya dalam keluarga Xiaomi Mi 11 pada Desember 2020 lalu. Menyusul kedatangan perangkat tersebut, sejumlah bocoran terkait Xiaomi Mi 11 Ultra mulai terungkap.

Kemunculan bocoran terkait Xiaomi Mi 11 Ultra ini usai perangkat tersebut muncul dalam sebuah video hands-on yang diunggah di kanal YouTube Tech Buff PH beberapa waktu lalu.

Baca selengkapnya...

3. Makin Produktif, Ini 4 Keunggulan Desain HUAWEI MateBook D14 Intel

HUAWEI MateBook D14 Intel. (Huawei)

 Huawei Consumer Business Group (CBG) Indonesia mengumumkan peluncuran produk terbaru mereka, HUAWEI MateBook D14 Intel di Indonesia. Laptop ini didesain secara khusus untuk memberikan kemudahan bagi generasi muda yang mengandalkan PC untuk pembelajaran dan hiburan sehari-hari. Dalam rangka membangun 'Better Connected World’, laptop Huawei 14 inci terbaru ini memperkenalkan pengalaman revolusioner lintas platform, memungkinkan pengguna untuk efektif bekerja menggunakan banyak perangkat dalam satu layar, di mana mulai hari ini, sudah tersedia di gerai Huawei High-End Experience Shop (HES) dan toko resmi online Huawei di mitra e-commerce.

Baca selengkapnya...

4. Teaser Bocor, Realme Diprediksi Siapkan TWS Anyar

Bocoran leaker mengenai TWS anyar Realme. (Twitter/ ishanagarwal24)

Realme diprediksi sedang bersiap merilis sebuah TWS baru. Kabar ini diungkapkan oleh salah satu leaker pada Kamis (11/02/2021) lalu.

Sebagai informasi, sebuah bocoran sempat muncul pada September 2020 di mana Realme dikabarkan akan merilis TWS anyar di India dengan fitur ANC.

Baca selengkapnya...

Itulah empat berita terkini yang sedang ramai, mulai dari peluncuran Samsung Galaxy A02 yang berharga murah, hingga bocoran terbaru dari Xiaomi Mi 11 Ultra.

BACA SELANJUTNYA

Realme: Lensa Telefoto Periskop Jadi Tren Baru Fotografi Smartphone