Rabu, 24 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Kamis, 18 Februari 2021 | 15:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kebutuhan untuk bekerja dari rumah yang sudah dilakukan sejak tahun lalu mengubah kebiasaan orang melakukan aktivitas sehari-hari. Hal ini menyebabkan teknologi dan perangkat elektronik memiliki peran sangat penting dalam meningkatkan produktivitas dan melengkapi gaya hidup. Ketergantungan konsumen pada teknologi mendorong perkembangan perangkat untuk memiliki pengalaman yang menyeluruh di setiap kegiatan, menjadikan ekosistem digital sebuah hal yang 'harus dimiliki' oleh konsumen, terutama bagi pelajar, profesional, bahkan gamer. Karena situasi inilah, konsumen cenderung lebih kritis dan cermat dalam membelanjakan uang mereka serta melakukan penelusuran terperinci sebelum memutuskan untuk membeli suatu perangkat teknologi, dengan mempertimbangkan kualitas, harga, kebutuhan, desain, inovasi, promosi, dan faktor penentu lainnya.

Tren di tahun 2020 menunjukkan bahwa konsumen lebih menyukai laptop praktis, ringan, dan memiliki performa tinggi, seperti laptop 2-in-1 dan ultrabook. Konsumen, seperti pelajar, profesional, dan gamer semuanya mencari desain yang ringan dan premium dengan daya tahan tinggi dan juga performa yang bertenaga, namun dengan harga yang terjangkau. Konsumen sekarang juga mencari konektivitas dan kepraktisan, kesederhanaan dalam bekerja dari berbagai perangkat dan men-transfer file dari satu perangkat ke perangkat lain dalam ekosistem teknologi pengguna yang lengkap. Memahami peningkatan kebutuhan perangkat laptop dan pergeseran penggunaan laptop dalam kurun waktu satu tahun, Huawei berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan konsumen mereka.

Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei Consumer Business Group Indonesia menjelaskan “Dengan Produk PC Huawei terbaru – MateBook D14 (i5) mendapatkan antusiasme yang besar selama periode pertama penjualan, kami semakin bersemangat dalam menciptakan dan memberikan lebih banyak inovasi serta meningkatkan produk PC kami untuk memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kepada pelanggan kami. Terima kasih telah mempercayai seri Huawei MateBook! Sekarang, kami menyetok ulang lebih banyak Huawei MateBook D14 (i5) untuk konsumen kami, ” jelasnya.

1. Mudah Dibawa dengan Desain Ringan dan Menakjubkan

HUAWEI MateBook D14 Intel. (Huawei)

HUAWEI MateBook D14 (i5) mengangkat desain laptop ultra slim, diperkuat dengan desain ramping dengan tepi melengkung untuk tampilan lebih stylish dan dengan dukungan HUAWEI FullView Display 4.8mm dengan tiga bezel ultra tipis yang membingkai layar. Berinovasi dengan bezel yang lebih tipis dan kamera tersembunyi khas Huawei juga menghasilkan rasio 84% yang sangat luas untuk meningkatkan permainan layar Anda. Dengan dimensi hanya berukuran 322.5mm x 214.8mm x 15.9mm, HUAWEI MateBook D14 merupakan salah satu laptop 14 inci terkecil dan teringan di kelasnya.

2. Bekerja, Belajar dan Hiburan dalam Satu Perangkat

Dengan menggabungkan teknologi Huawei dan prosesor Intel® CoreTM i5-10210U Generasi ke-10 yang powerful, HUAWEI MateBook D14 (i5) adalah pilihan sempurna untuk aktivitas serbaguna, mulai dari bekerja, menjelajah internet, dan bahkan bermain game dalam satu perangkat. Desain bodi yang ringan dan ramping, dipadukan dengan graphic card NVIDIA® GeForce® MX250 dan memori video GDDR5 2 GB menjadikan laptop ini sempurna bagi lulusan baru untuk mendapatkan pengalaman bekerja dan hiburan pada saat yang sama di mana pun mereka inginkan, berjalan dengan lancar dan sempurna.

3. Gunakan Laptop Anda Sepanjang Hari dengan Sistem Pendinginan Mesin yang Disempurnakan

HUAWEI MateBook D14 (i5) juga cocok untuk aplikasi desain dan pengeditan film, dengan spesifikasi yang disebutkan di atas dan kecepatan pengeditan & pemrosesan gambar dan video 3,5X dibandingkan dengan graphic card terintegrasi. Graphic card NVIDIA® MX250 berperforma tinggi akan membantu konsumen menjalankan aplikasi grafis berat dengan lancar dan pada saat yang sama, HUAWEI SharkFin Fan 2.0 terbaru membantu HUAWEI MateBook D14 (i5) untuk mengontrol suhu dan mencegah panas berlebih, penyakit yang biasa muncul pada laptop ultra-thin.

4. Berkolaborasi dan Mentransfer File Dengan Mudah Hanya dengan Satu Sentuhan

Menyadari tren kepraktisan saat ini, konsumen juga mencari pengalaman yang serba bisa melalui konektivitas ekosistem. Huawei meningkatkan HUAWEI Share Multi-Screen Collaboration, yang memungkinkan konsumen melakukan berbagai hal dengan mudah antara PC dan smartphone serta menyediakan ekosistem gadget yang sepenuhnya terhubung satu sama lain. Hanya dengan mengetukkan logo Huawei pada smartphone Anda ke MateBook, konsumen secara otomatis akan terkoneksi dengan smartphone mereka di dalam PC mereka. Konsumen dapat menampilkan layar smartphone mereka, mengontrol layar smartphone mereka, dan sesederhana drag-and-drop file dari smartphone Anda ke laptop atau sebaliknya.

5. Tampilan Layar Lebih Besar dan Melindungi Mata Anda dari Cahaya Biru

Huawei Matebook D14. (Huawei)

Dengan layar tanpa batas yang portabel dari HUAWEI FullView Display, Huawei meningkatkan kenyamanan konsumen dalam melihat layar laptop dalam durasi yang lama dan bezel tipis dari HUAWEI MateBook D14 (i5) memungkinkan konsumen untuk melihat tampilan yang lebih besar pada layar mereka. Laptop ini menawarkan pengalaman menonton yang luas dengan layar lebar premium yang sesuai untuk semua konten, mulai dari gambar hingga video Blu-ray dengan resolusi tinggi. Layar HUAWEI MateBook D14 (i5) juga telah disertifikasi oleh TÃœV Rheinland untuk mengurangi cahaya biru, memberikan perlindungan lebih untuk mata Anda dari penggunaan perangkat elektronik setiap hari.

"Kami berharap dapat terus berinovasi dan memahami konsumen, tidak hanya dengan menyediakan produk berkualitas tinggi untuk memenuhi kebutuhan konsumen dan meningkatkan produktivitas mereka, tetapi juga menciptakan pengalaman pengguna yang luar biasa dan tiada dua." tutup Khing Seng.

HUAWEI MateBook D14 (i5) kini dapat dibeli di Huawei High-End Experience Store atau e-commerce favoritmu dengan promo menarik pada tanggal 15-28 Februari 2021, dengan harga Rp 11.499.000 mendapatkan secara gratis HUAWEI Backpack, Huawei Mouse, dan gift box. HUAWEI MateBook X Pro Rp 29.999.999 mendapatkan HUAWEI MatePad T10s, sleeve, dan dock. Sedangkan untuk pembelian MateBook D15 seharga Rp 8.699.000, Anda akan mendapatkan tas ransel dan mouse HUAWEI.

BACA SELANJUTNYA

Huawei MateBook D 16 Terbari Hadir Resmi di Indonesia, Layar Besar namun Ringan