Jum'at, 19 April 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 19 Februari 2021 | 20:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Huawei Mate X2, akan menjadi HP baru yang disiapkan meluncur bulan Februari ini. Seperti apa nantinya perangkat terbaru Huawei ini? Hal ini mulai terkuak dari teaser kecil yang telah dibagikan.

Perusahaan asal China ini sendiri telah menjadwalkan akan meluncurkan Huawei Mate X2 pada 22 Februari 2021 mendatang. Hal ini makin dikuatkan dari teaser terbaru yang membagikan sedikit informasi terkait HP baru ini.

Di lain sisi, Samsung Galaxy M02 mulai dikenalkan untuk pasar Indonesia. Yakni HP murah untuk mengisi kelas entry level, namun menjanjikan beragam hal menarik dari harga yang lebih terjangkau.

Harga Samsung Galaxy M02 di Indonesia sendiri cuma satu jutaan saja. Namun telah memberikan layar luas dan baterai besar, namun bukan itu saja yang ditawarkan HP baru dari Samsung yang siap memulai penjualannya ini.

Kabar mengenai teaser terbaru dari peluncuran Huawei Mate X2, hingga harga Samsung Galaxy M02 untuk pasar Indonesia ini termasuk dalam berita terkini yang sedang ramai untuk hari ini.

Lebih lengkapnya lagi, simak berikut ini ada empat berita terkini yang sedang ramai pilihan HiTekno.com untuk hari ini, Jumat (19/2/2021).

1. Menjelang Perilisan, Teaser Huawei Mate X2 Kembali Diungkap

Teaser terbaru Huawei Mate X2. (Weibo/ Huawei)

Menjelang perilisan resmi pada 22 Februari mendatang, perusahaan kembali mengungkapkan teaser Huawei Mate X2. Perusahaan mengunggah gambar jam dengan jarum yang nampaknya berasal dari Huawei Mate X2.

Teaser anyar diunggah pada 18 Februari 2021, tepatnya empat hari sebelum peluncuran resmi. Perilisan Huawei Mate X2 akan berlangsung 22 Februari 2021 di China pada pukul 8 malam waktu setempat.

Baca selengkapnya...

2. HP Murah Sejutaan Baterai Besar, Berapa Harga Samsung Galaxy M02 ?

Samsung Galaxy M02. (Samsung)

Samsung Galaxy M02 resmi dikenalkan untuk pasar Indonesia, hadir mengisi kelas entry level. Dengan harga sejutaan, apa saja yang ditawarkan HP murah Samsung ini?

Dengan mengusung tagline #SobatAntiLowbat, tentunya HP murah ini hadir dengan kapasitas baterai besar. 

Baca selengkapnya....

3. Realme Indonesia Bocorkan Kotak Penjualan Terbaru narzo 30A

Kotak baru realme narzo 30A. (realme)

Realme Indonesia, merek smartphone Favoritnya Anak Muda hari ini membocorkan desain dan warna baru kotak penjualan untuk realme narzo 30A. Mengadopsi dua warna, yakni biru dan putih pada kotak penjualan baru realme narzo 30A menjadi sebuah penegasan bahwa smartphone ini akan kembali mengganggu pasar smartphone online dengan menyajikan performa yang powerful dan desain yang trendi.

Baca selengkapnya...

4. Waduh, Ditemukan Malware yang Khusus Didesain Menyerang Apple M1

Chip M1 besutan Apple. (Apple.com)

Apple M1, chip baru yang disiapkan perusahaan asal Amerika Serikat ini untuk mengganti prosesor Intel di Mac. Baik untuk Macbook maupun Mac, Apple mengukuhkan langkahnya untuk migrasi dari arsitektur x86 ke ARM.

Namun sayangnya, laporan terbaru menemukan adanya bahaya yang mengancam chip Apple M1 ini. Yakni ditemukannya malware baru yang didesain khusus untuk menyerang prosesor baru di perangkat Apple ini.

Baca selengkapnya...

Itulah empat berita terkini yang sedang ramai untuk hari ini, dari teaser terbaru Huawei Mate X2 hingga harga Samsung Galaxy M02 untuk pasar Indonesia.

BACA SELANJUTNYA

Fitur Kamera Realme 12 5G untuk Abadikan Momen di Hari Raya Idul Fitri 2024