Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta : Kamis, 25 Februari 2021 | 16:24 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Menjawab kebutuhan perangkat hiburan di rumah, Lenovo Indonesia menghadirkan sebuah produk menarik. Yakni Lenovo IdeaCentre Mini 5i yang menawarkan banyak hal menarik.

Perangkat ini hadir di tengah situasi perubahan cara orang dalam menggunakan teknologi, termasuk mengakses hiburan. Terlebih dari meningkatnya tren entertainment on demand.

Oleh karena itu, dihadirkan Lenovo IdeaCentre Mini 5i untuk memenuhi kebutuhan hiburan keluarga selama di rumah.

PC Lenovo IdeaCentre Mini 5i cocok untuk masing-masing anggota keluarga yang tidak hanya mencari perangkat untuk produktivitas, melainkan juga untuk kebutuhan hiburan di rumah.

Ukurannya yang kecil hanya 194 x 182,4 x 40mm ini akan membantu penggunanya menghemat tempat dan ruang.

PC ringan ini juga efisien untuk digunakan setiap anggota keluarga karena lebih hemat listrik, mudah dipindahkan, dapat di bawa ke mana saja, serta praktis karena bisa disambungkan ke berbagai monitor atau membuat LED TV menjadi smart TV.

Performa besar di dalam PC mini

Lenovo IdeaCentre Mini 5i. (Lenovo)

Untuk mendapatkan performa besar tidak harus hadir dengan perangkat yang berukuran besar juga.

PC Lenovo IdeaCentre Mini 5i ini berukuran kecil ini memiliki performa yang bertenaga dan sistem yang dapat diandalkan karena menggunakan prosesor Intel Core i3 atau Intel Core i5 Generasi ke-10.

Terlebih dilenkapi dengan memori RAM 4GB DDR4 yang bisa di upgrade hingga 32GB.

Bertenaga, berukuran kecil

Ini adalah miniatur PC yang memenuhi semua kebutuhan dengan berat hanya 1,48kg dan setipis 40mm. IdeaCentre Mini 5i tidak membutuhkan ruang yang besar dan mempunyai eksterior Terrazzo Grey dengan cover aksen kain Mineral Grey menunjukkan nuansa kontemporer yang hangat dan homey.

Media penyimpanan yang cepat dan dapat diandalkan

Desktop kecil yang sudah dilengkapi Windows 10 ini memiliki media penyimpanan yang mumpuni yaitu 1TB hard disk drive (HDD).

Jika membutuhkan media penyimpanan yang lebih besar, PC ini dapat juga ditingkatkan menjadi dual storage dengan penambahan solid state drive (SSD) sampai dengan kapasitas 512GB SSD dan di upgrade hingga 2TB HDD.

Tentunya, PC kecil ini dapat dijadikan sebagai sebuah server rumahan yang bertenaga untuk menyimpan data, informasi, foto, video/film, dan sebagainya.

Banyak port

IdeaCentre Mini 5i hadir dengan dilengkapi banyak port, termasuk lima port USB 3.1 Type-A (satu di sisi depan dan empat di sisi belakang).

Di sisi depan juga ada port USB 3.1 Type-C untuk pemindahan data yang lebih cepat. Untuk memudahkan menikmati hiburan atau bekerja di rumah yang bisa di lakukan di ruang mana saja, pengguna bisa langsung menghubungkan PC ini ke monitor atau TV menggunakan HDMI.

TV konvensional bahkan bisa menjadi smart TV dengan menggunakan IdeaCentre Mini 5i ini.

Lenovo IdeaCentre Mini 5i terbaru memiliki harga mulai dari Rp6.549.000.

Untuk Lenovo IdeaCentre Mini 5i memiliki layanan Onsite Warranty selama satu tahun. Sebagai pelengkap bagi pelanggan, PC ini sudah dilengkapi dengan Microsoft Office Home & Student 2019 orisinil dengan validitas seumur hidup, senilai Rp1.799.000 sehingga pelanggan akan mendapatkan program aplikasi yang orisinil tanpa harus mengeluarkan biaya tambahan.

BACA SELANJUTNYA

Lenovo Boyong Sejumlah Laptop Baru ke Yogyakarta, dari IdeaPad hingga Seri Anyar LOQ