Rabu, 24 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Senin, 01 Maret 2021 | 15:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Membeli berbagai barang melalui online harus siap mendapatkan barang yang sesuai dengan yang didapatkan, pasalnya banyak penjual yang memajang foto tak sesuai dengan barang aslinya.

Sama halnya dengan wanita China bernama Liu, tampaknya iPhone 12 Pro Max seharga 1.500 dolar US yang dia pesan secara online ternyata sangat berbeda dengan yang datang.

Wanita ini memperlihatkan barang yang datang dan malah mendapatkan sekotak yogurt rasa apel sebagai gantinya.

Dilansir dari laman Ubergizmo, banyak orang yang menyangka jika dirinya membeli di situs jual online tak resmi, namun kenyataanya ia membeli dari situs resmi Apple.

Apple iPhone 12 Pro Max. (Apple)

Sesuatu yang membuat curiga adalah bingkisan paket tersebut tak dikirimkan langsung kepadanya, tetapi malah ditempatkan di loker koleksi di komunitas tempat tinggalnya yang menunjukkan bahwa ada kemungkinan seseorang telah menukarnya.

Tak jelas kapal peralihan itu mungkin terjadi, itu bisa saja terjadi di tingkat kurir di mana seseorang melihatnya adalah iPhone dan memutuskan untuk dirinya sendiri.

Mendengar laporan tersebut, pihak Apple tengah menyelidiki kasus tersebut dan mengivestigasi layanan kurir yang mengatarkan paket iPhone 12 Pro Max tersebut.

Ini bukan pertama kalinya terjadi selama jual beli online berlangsung, sebelumnya sebuah PlayStation 5 juga bernasib sama dengan iPhone 12 Pro Max yang dibeli Liu tak sampai padanya langsung, beruntung aksi kurir pengantar tersebut terekam CCTV.

BACA SELANJUTNYA

College Brawl, Game Mobile Genre Fighting Yang Harus Dicoba