Kamis, 28 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 02 Maret 2021 | 20:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sub-brand Xiaomi makin gencar meluncurkan HP baru mereka. Termasuk kabar terkini akan adanya Poco F3 dan telah disiapkan peluncuran dari Redmi Note 10 awal Maret 2021.

Menariknya, mulai muncul bocoran dari Poco F3 yang makin memperlihatkan secara jelas HP baru ini. Diduga akan menjadi rebranding dari perangkat lain, yakni Redmi K40.

Di lain sisi, Redmi juga telah mengumumkan tanggal peluncuran dari HP baru mereka. Yakni Redmi Note 10 yang disiapkan secara resmi diungkap ke publik pada 4 Maret 2021.

Seperti apa bocoran spesifikasi perangkat ini? Disebutkan akan menggunakan chipset baru Qualcomm Snapdragon 678 dan memakai layar Super AMOLED sebagai andalannya.

Kabar mengenai bocoran HP baru Poco F3 yang mulai muncul dan Redmi Note 10 yang siap rilis ini termasuk dalam berita terkini yang sedang ramai untuk hari ini.

Untuk lebih lengkapnya lagi, simak berikut ini ada empat berita terkini yang sedang ramai pilihan HiTekno.com untuk hari ini, Selasa (2/3.2021).

1. Nongol di FCC, POCO F3 Jadi Rebrand Redmi K40

Redmi K40 Series. (Mi.com)

Redmi K40 series diketahui telah meluncur pada akhir Februari lalu. Kini sebuah perangkat berspesifikasi serta model yang cukup mirip Redmi K40 telah muncul di FCC (Amerika Serikat) membawa nama POCO F3.

Peluncuran POCO F3 sepertinya akan segera terjadi setelah perangkat tersebut telah menerima sertifikasi FCC.

Baca selengkapnya...

2. Redmi Note 10 Segera Meluncur, Ini Bocoran Spesifikasinya

Teaser Redmi Note 10 mengonfirmasi fitur kamera 108 MP. (Twitter/ RedmiIndia)

Sub-brand Xiaomi, Redmi diketahui tengah menyiapkan meluncurkan HP baru mereka. Yakni Redmi Note 10, yang menjadi kelanjutan seri Note. Seperti apa spesifikasi perangkat ini?

Redmi Note sendiri menjadi andalan merek ini untuk kelas menengah yang menginginkan HP baru dengan spesifikasi mumpuni namun tetap ramah dikantong. Bagaimana dengan Redmi Note 10 sendiri?

Baca selengkapnya...

3. Skor Review Kamera Samsung Galaxy S21 Ultra Terungkap, Mengecewakan?

Samsung Galaxy S21 Ultra. (Samsung Indonesia)

Samsung Galaxy S21 Ultra telah melewati proses pengujian untuk kamera di DxOMark. Membawa seri yang lebih besar dari sebelumnya, berapa skor review kamera Samsung Galaxy S21 Ultra?

Sebagai penerus, Samsung Galaxy S21 Ultra jelas membawa jeroan dan kecanggihan yang lebih baik jika dibandingkan dengan Samsung Galaxy S20 Ultra yang diperkenalkan sebelumnya.

Baca selengkapnya...

4. CEK FAKTA: Benarkah PS5 Bisa Digunakan Menambang Koin Kripto?

PlayStation 5 atau PS5. (PlayStation)

Beredar tangkapan layar yang mengklaim kalau konsol game PlayStation 5 atau PS5 bisa digunakan untuk melakukan penambangan uang atau koin kripto. Bahkan memiliki performa yang cukup tinggi.

Tangkapan layar ini beredar melalui weibo dengan watermark bertandakan @RacingSence. Gambar tersebut sempat ramai dan beredar di media sosial hingga dimuat sejumlah media.

Baca selengkapnya...

Itulah empat berita terkini yang sedang ramai untuk hari ini, dari bocoran Poco F3 hingga spesifikasi Redmi Note 10 yang segera meluncur.

BACA SELANJUTNYA

Bos Xbox Akui Konsolnya Tak Bersaing Lawan PS5 dan Nintendo Switch