Jum'at, 26 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Rabu, 03 Maret 2021 | 17:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Pada Januari 2021 lalu, Realme baru saja memperkenalkan Realme C20 yang menjadi anggota baru keluarganya. Menyusul seri sebelumnya, Realme C21 akan meluncur dalam waktu dekat.

Mendekati waktu kedatangannya, sejumlah spesifikasi Realme C21 mulai terungkap ke publik. Menurut rumor yang beredar, perangkat ini akan diperkenalkan pada 5 Maret 2021 mendatang.

Dilansir dari GSM Arena, informasi mengenai Realme C21 datang dari Realme Malaysia melalui laman Facebook miliknya. Sejumlah poster terkait perangkat ini lalu diunggah ke Facebook yang mengisyaratkan kedatangan Realme C21 dalam waktu dekat.

Dalam informasi yang ditampilkan, Realme C21 dipercaya akan menggunakan baterai berkapasitas 5.000 mAh yang mampu bertahan hingga 47 hari dalam penggunaan sehari-hari.

Realme C21 dirumorkan akan menggunakan layar besar dengan total empat kamera yang akan memanjakan penggunanya yang gemar melakukan fotografi. Tiga kamera akan diletakkan di bagian belakang, sedangkan satu kamera selfie akan berada di bagian depan.

Realme C20. (Realme Indonesia)

Walaupun belum ada informasi apapun dari Realme mengenai Realme C21, AliExpress dikabarkan telah mendaftarkan perangkat anyar tersebut ke situs Rusia beserta dengan foto-foto Realme C21.

Secara tampilan, Realme C21 akan menggunakan layar LCD HD Plus berukuran 6,5 inci. Sedangkan untuk jeroan, perangkat ini akan bekerja dengan dukungan Helio G35 SoC yang berpadu dengan RAM 4 GB dan memori internal 64 GB.

Cukup banyak informasi yang terungkap mengenai kedatangan Realme C21 ini. Sayangnya, Realme benar-benar masih pelit berbicara terkait perangkat barunya tersebut.

BACA SELANJUTNYA

Review Realme 11, Akhirnya NFC dan Memori Besar di Kelasnya