Rabu, 24 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Jum'at, 05 Maret 2021 | 20:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Meskipun belum ada konfirmasi resmi dari pihak Samsung mengenai kehadirannya, sejumlah informasi mengenai spesifikasi Samsung Galaxy A52 5G sudah santer terdengar dan beredar di internet.

Informasi mengenai spesifikasi Samsung Galaxy A52 5G ini terungkap dari salah satu situs e-commerce Arab Saudi beberapa waktu lalu. Dalam situs tersebut, perangkat ini sudah masuk dalam daftar penjualan.

Dilansir dari GSM Arena, Samsung Galaxy A52 5G disebut-sebut akan mengandalkan layar Super AMOLED berukuran 6,5 inci dengan resolusi 1080 x 2400 piksel.

Belum ada informasi apapun mengenai kecepatan refresh rate Samsung Galaxy A52 5G, namun banyak prediksi menyebut perangkat ini akan menggunakan refresh rate 120 Hz.

Cukup kekinian, Samsung Galaxy A52 5G dilengkapi dengan pembaca sidik jari di layar yang telah terlindungi oleh Gorilla Glass yang masih belum diketahui mengenai jenisnya.

Samsung Galaxy A51. (Samsung)

Untuk bagian jeroan, Samsung Galaxy A52 5G kemungkinan akan mengandalkan Snapdragon 750G dari Qualcomm yang akan beradu dengan RAM 8 GB dan memori internal 128 GB.

Soal kamera, Samsung Galaxy A52 5G akan menggunakan kamera utama beresolusi 64 MP yang sudah mampu dan handal untuk merekam video 4K. Kamera selfie beresolusi 32 MP juga akan menjadi keunggulan perangkat ini.

Menyempurnakan sektor kamera belakang, Samsung Galaxy A52 5G juga menggunakan sensor 12 MP sebagai kamera ultrawide dan dua sensor 5 MP untuk makro dan depth sensor.

Walaupun sudah ada banyak informasi mengenai Samsung Galaxy A52 5G, Samsung masih sangat pelit berbicara mengenai kedatangan perangkat andalannya tersebut.

BACA SELANJUTNYA

Software Update Samsung Galaxy Tab S9 Series, Hadirkan Galaxy AI