Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Minggu, 14 Maret 2021 | 20:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - 4 Berita Terkini: HP Baru Nokia, Bocoran Xiaomi Mi 11 Lite

HMD Global ditengarai sedang menyiapkan HP baru Nokia yang akan mengandalkan sisi kamera. Bahkan disebut-sebut akan masuk ke seri flagship dari merek legendaris satu ini.

Tak tanggung-tanggung, HP baru Nokia ini menggunakan kamera dengan sensor 108 MP. Namun sayangnya, ditengarai memakai chipset Snapdragon 775. Akankah HP flagship menggunakan chip ini?

Selain itu, ada pula muncul bocoran dari HP baru Xiaomi, versi lebih ringan dari Mi 11. Yakni Xiaomi Mi 11 Lite dengan spesifikasi yang lebih ringan seperti namanya, meski tak bisa dianggap remeh.

Bocoran Xiaomi Mi 11 Lite ini mengarahkan pada HP baru yang memeiliki bodi lebih tipis dari seri utamanya. Namun tetap ditunjang sejumlah kelebihan, termasuk layar AMOLED menawan.

Kabar mengenai bocoran HP baru Nokia dan informasi terkini dari Xiaomi Mi 11 Lite termasuk dalam berita terkini yang sedang ramai hari ini.

Untuk lebih lengkapnya lagi, simak berikut ini Tim HiTekno.com kumpulkan empat berita terkini yang sedang ramai untuk hari ini, Minggu (14/3/2021).

1. Nokia Siapkan HP Flagship Baru, Dibekali Kamera 108 MP

Logo Nokia. (Nokia)

HMD Global disinyalit telah menyiapkan HP baru untuk Nokia, bahkan HP flagship yang disiapkan dengan teknologi terbaru mereka.

HP baru yang disebut-sebut masuk dalam kelas flagship ini diduga akan meluncur pada akhir 2021 ini. Seperti apa HP flagship ini?

Baca selengkapnya...

2. Nongol di TENAA, Xiaomi Mi 11 Lite Bawa Bodi Tipis?

Ilustrasi logo Xiaomi. (Xiaomi)

Setelah lolos sertifikasi di FCC dan Bluetooth SIG, Xiaomi Mi 11 Lite cukup dinantikan kehadirannya ke publik. Kini, HP baru Xiaomi tersebut telah muncul melalui situs sertifikasi TENAA di China.

Beberapa waktu lalu, Xiaomi Mi 11 Lite menampakkan diri di lembaga sertifikasi resmi dengan membawa nomor model M2101K9AG.

3. Muncul Bocoran Asus ZenFone 8 Series, Lebih dari Satu Model?

Logo Asus. (Gizmochina)

Asus telah resmi mengenalkan HP gaming ROG Phone 5, namun bukan ini saja yang disiapkan. Perusahaan asal Taiwan ini diduga masih memili HP baru lainnya, yakni Asus ZenFone 8 series.

Belum lama ini, ada HP baru Asus telah mendapatkan sertifikat oleh Komisi Ekonomi Eurasia (EEC), yakni perangkat dengan nomor model ZS590KS dan ZS672KS.

Baca selengkapnya...

4. Tak Hanya HP layar Lipat, Oppo Juga Siapkan Produk Ini

Logo Oppo. (Oppo)

Oppo sebagai produsen smartphone diketahui tidak hanya menyiapkan HP layar lipat biasa. Karena dalam laporan terkini disiapkan tablet yang disebut-sebut pertama bagi brand ini.

Kabar ini sudah berhembus sejak akhir tahun lalu, saat Oppo menyatakan siap untuk memasuki pasar tablet.

Baca selengkapnya...

Itulah empat berita terkini yang sedang ramai untuk hari ini, dari bocoran HP baru Nokia dengan kamera 108 MP dan bocoran baru Xiaomi Mi 11 Lite.

BACA SELANJUTNYA

CEK FAKTA: Bikin Banyak Orang Kegocek, Ini yang Perlu Anda Tahu tentang Nokia Minima 2100