Jum'at, 19 April 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 25 Maret 2021 | 13:46 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Seorang pemuda asal Thailand berniat untuk membeli iPhone murah yang ditawarkan online shop atau olshop. Namun apa yang didapatkannya bukanlah sebuah smartphone yang diinginkan.

Karena kurang teliti, remaja memang tidak mendapatkan smartphone impiannya. Namun tetap mendapatkan iPhone murah yang dibelinya dari olshop, tetapi dalam wujud meja bukan ponsel.

Kemudahan belanja online memang sering kali membuat orang tergiur untuk membeli sebuah barang. Terebih dengan kerap adanya promosi diskon, hingga barang yang memang dijual murah.

Seperti remaja asal Thailand satu ini, yang dilaporkan Odditycentral tergiur akan iPhone murah hingga membelinya. Namun tidak teliti membaca keterangan dari produk yang dipasarkan.

Ketika barang yang dibelinya datang, bukan kotak kecil pembumkus smartphone. Melainkan kotak besar yang tingginya lebih dari setengah badan remaja tersebut. Begitu dibuka isinya meja bentuk iPhone.

Niat beli iPhone murah, yang datang malah ini. (odditycentral, Facebook)

Remaja ini pun mempostingkan foto-foto meja iPhone murah yang dibelinya ke media sosial. Bahkan ia berpose di samping barang yang dibelinya dari olshop tersebut.

Dilaporkan juga kalau ia sempat curiga kenapa barang yang dibelinya sangat murah, namun biaya pengiriman lebih tinggi dibanding biasanya untuk pembelian iPhone maupun smartphone.

Namun karena tergiur harga murah tersebut, ia tidak mau melewatkan kesempatan mendapatkan iPhone murah. Tanpa lebih lanjut membaca keterangan produk yang dibelinya ini.

Menurut Odditycentral, ternyata yang dibelinya adalah meja bentuk iPhone yang dijual oleh sebuah perusahaan Korea Selatan. Yakni your10x10 yang menawarkan beragam produk termasuk meja.

Meja bentuk iPhone. (your10x10)

Itulah kisah belanja online, remaja Thailand yang berniat beli iPhone murah karena tergiur harganya. Namun yang didapatkan malah meja bentuk iPhone dari olshop.

BACA SELANJUTNYA

Link Download Drag King - 201m thailand raci, Drag Motor Thailook