Jum'at, 19 April 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 25 Maret 2021 | 20:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Xiaomi Indonesia telah memberikan teaser untuk HP baru mereka yang akan rilis nanti. Yang mengarahkan pada Redmi Note 10 series, dan bisa juga hadir Redmi Note 10 Pro.

Selain mempostingkan teaser HP baru ini, juga disiapkan untuk gelaran spesial pada 30 Maret 2021 mendatang. Yang diduga akan menjadi acara peluncuran Redmi Note 10 series.

Di lain sisi, ada pula keramaian netizen meyoroti sebuah mining rig atau mesin penambang koin kripto yang sangat mencolok. Tidak lain berkat RGB warna-warni pada perangkat tersebut.

Lebih lanjut lagi, perangkat mesin penambang koin kripto ini menggunakan banyak kartu grafis yang didiginkan memeakai sitem water colling. Malah terlihat lebih ramai dari PC gaming.

Kabar mengenai rencana peluncuran HP baru Xiaomi Indonesia Redmi Note 10 series dan penampakan mining rig dengan warna warni RGB termasuk dalam berita terkini yang sedang ramai.

Lebih lengkapnya lagi, simak berikut ini ada empat berita terkini yang sedang ramai pilihan HiTekno.com untuk hari ini, Kamis (25/3/2021).

1. Xiaomi Segera Hadirkan HP Baru ke Indonesia, Redmi Note 10?

Teaser HP baru Xiaomi Indonesia. (Instagram/ xiaomi.indonesia)

Xiaomi Indonesia telah mengkonfirmasi segera menghadirkan HP baru lagi. Yakni melalui gelaran spesial yang dijadwalkan pada 30 Maret 2021 mendatang.. Perangkat apa yang akan dibawa, apakah Redmi Note 10 dan Redmi Note 10 Pro?

Hal ini didapati dari postingan akun Instagram Xiaomi Indonesia yang memberikan teaser akan HP baru ini yang mengarah ke Redmi Note 10 dan Redmi Note 10 Pro.

Baca selengkapnya...

2. Lihat Mining Rig Lebih Ramai dari PC Gaming, Water Cooling dan Bertabur RGB

Mining Rig penuh RGB lebih ramai dari PC gaming. (Facebook/ Lambe Hardware PC)

Jika selama ini PC gaming terkenal ramai kerlap-kerlip lampu RGB, kini tren tersebut juga merambah ke minig RIG alias mesin tambang koin kripto. Bahkan sampai menggunakan pendingin air alias water cooling.

Seperti dalam video viral di media sosial satu ini, sebuah mining rig terlihat menggunakan sederet kartu grafis high-end yang menggunakan sistem pendingin air.

Baca selengkapnya...

3. Realme 8 dan Realme 8 Pro Resmi Rilis, HP 3 Jutaan dengan Layar AMOLED

Realme 8 dan Realme 8 Pro. (Realme India)

Realme 8 dan Realme 8 Pro, dua HP baru yang akhirnya diluncurkan. Meski baru dikenalkan untuk India, tidak menutup kemungkinan akan meluncur secara global.

Menariknya, kini Realme makin agresif menghadirkan teknologi terkini ke perangkat yang lebih terjangkau. Bahkan untuk seri non-Pro juga mendapatkan layar AMOLED.

Baca selengkapnya...

4. Nokia X20 Nongol di FCC dan Geekbench, Siap Diluncurkan?

Logo Nokia. (Nokia)

Sebuah HP baru Nokia diketahui telah muncul di situs benchmark populer Geekbench. Membawa identitas komersial sebagai Nokia X20, perangkat diprediksi dapat dirilis sebentar lagi.

Nokia X20 5G diduga kuat telah mendapatkan sertifikasi Federal Communications Commission (FCC) Amerika Serikat dan basis data IMEI India.

Baca selengkapnya...

Itulah empat berita terkini, dari HP baru Xiaomi Indonesia Redmi Note 10 series dan penampakan mining rig RGB yang lebih ramai dari PC gaming.

BACA SELANJUTNYA

Redmi Note 10 Pro Bakal Dapat MIUI 14, Tapi Tak Semua Kebagian