Jum'at, 29 Maret 2024
Dinar Surya Oktarini : Sabtu, 27 Maret 2021 | 13:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Ketahanan iPhone memang sudah terbukti dalam beberapa pengalaman penggunanya, salah satunya iPhone 11 Pro yang terendam satu bulan di danau es ini.

iPhone 11 Pro sendiri dibekali dengan ketahanan namun bukan kedap air, tetapi melalui kejadian ini ponsel buatan Apple ini terbukti membawa peringkat sangat konservatif.

Dilansir dari laman Ubergizmo, menurut sebuah laporan baru-baru ini seorang wanita bernama Angie Carriere memutuskan bahwa setelah kehilangan iPhone 11 Pro miliknya di perairan dingin Danau Waskesiu.

Mencoba peruntungan, wanita tersebut mencoba mengambilnya kembali setelah satu bulan setelah terendam di danau es. 

iPhone 11 Pro. (Apple)

Mengejutkan, wanita tersebut menemukan iPhone 11 Pro miliknya masih bisa berfungsi meskipun sudah terendam di danau es selama satu bulan.

Saat itu, Carriere sedang merayakan ulang tahunnya ke-50 dengan memancing di es ketika embusan angin meniup tendanya, menyebabkan di menjatuhkan ponselnya ke danau.

Kebanyakn dari kita banyak orang yang menyerah, namun wanita tersebut ingin mencoba mengambilnya kembali karena ini mandapatkan foto-fotonya.

Dengan magnet yang kuat, ia berhasil menarik keluar dari air di mana dia menemukan bahwa itu berhasil menyala dan sepenuhnya fungsional.

BACA SELANJUTNYA

iPhone SE Generasi Terbaru Disinyalir Belum akan Nongol hingga Tahun Depan