Kamis, 25 April 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 31 Maret 2021 | 12:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Xiaomi Indonesia resmi meluncurkan dua HP baru sekaligus, yakni Redmi Note 10 Pro dan Redmi Note 10. Dua perangkat yang digadang-gadang membawa tren layar AMOLED ke pasar mid range.

Redmi Note 10 Pro hadir sebagai seri teratasnya tidak sekadar menawarkan layar AMOLED saja, namun juga membawa chipset yang lebih kencang dibandingkan Redmi Note 10.

Kedua HP baru Xiaomi Indonesia ini dibekali chipset baru dari Qualcomm. Yakni Snapdragon 732G pada Redmi Note 10 Pro. Sedangkan Redmi Note 10 mengandalkan Snapdragon 678.

Baik Redmi Note 10 Pro maupun Redmi Note 10, juga disematkan baterai berkapasitas besar ditunjang dengan fast chargin. Juga dengan empat kamera belakang.

Kabar mengenai Xiaomi meluncurkan dua HP baru, Redmi Note 10 Pro dan Redmi Note 10 ini termasuk dalam berita terkini yang sedang ramai untuk hari ini.

Lebih lengkapnya lagi, simak berikut ini ada empat berita terkini yang sedang ramai pilihan HiTekno.com untuk hari ini, Rabu (31/3/2021).

1. Redmi Note 10 Series Resmi Rilis di Indonesia, Segini Harganya

Redmi Note 10 series dikenalkan di Indonesia. (Dok Xiaomi)

Setelah ditunggu-tunggu oleh penggemar, akhirnya Redmi Note 10 series dirilis di Indonesia . Salah satu nilai jual utamanya adalah layar AMOLED yang dibenamkan.

Mengingat ini adalah HP baru di kelas mid-range dengan harga terjangkau, layar AMOLED tentu menjadi kelebihan tersendiri.

Baca selengkapnya...

2. Redmi Note 10, HP Rp 2,4 Juta dengan Layar AMOLED

Redmi Note 10. (Xiaomi Indonesia)

Xiaomi Indonesia resmi meluncurkan dua HP baru mereka, Yakni Redmi Note 10 dan Redmi Note 10 Pro pada Selasa (30/3/2021) malamkemarin.

Dua HP baru yang hadir dengan menawarkan beragam kelebihan dan gebrakan di kelas harganya. Termasuk Redmi Note 10 yang hadir dengan layar AMOLED meski di harga Rp 2,4 juta.

Baca selengkapnya...

3. Redmi Note 10 Pro, Rp 3,5 Juta Ditenagai Snapdragon 732G dan Layar AMOLED

Redmi Note 10. (Xiaomi Indonesia)

Sama seperti Redmi Note 10, spesifikasi Redmi Note 10 Pro juga disematkan layar AMOLED. Namun bukan cuma itu saja keunggulan HP baru Xiaomi Indonesia ini.

Redmi Note 10 Pro hadir dengan ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 732G yang cukup bertenaga di kelas ini. Sehingga jadi nilai lebih dari perangkat ini di luar layar AMOLED yang digembor-gemborkan.

Baca selengkapnya...

4. Tampilan hingga 120 Inci, Xiaomi Mi Smart Projector 2 Pro Diluncurkan

Proyektor pintar, Xiaomi Mi Smart Projector 2 Pro. (Xiaomi)

Selain mengenalkan Mi 11 Ultra dan Mi 11 Lite, Xiaomi juga meluncurkan proyektor mini baru. Dinamakan dengan Xiaomi Mi Smart Projector 2 Pro, perangkat bisa memancarkan tampilan hingga 120 inci.

Kecerahan hingga tingkat terang dari proyektor anyar Xiaomi tersebut tak diragukan lagi. Mi Smart Projector 2 Pro mendukung 1300 ANSI lumens dan dapat dioperasikan menggunakan bantuan Google Assistant.

Baca selengkapnya...

Itulah empat berita terkini yang sedang ramai untuk hari ini, termasuk peluncuran dua HP baru Xiaomi Indonesia, Redmi Note 10 Pro dan Redmi Note 10.

BACA SELANJUTNYA

HP Flagship Xiaomi 14 Siap Hadir ke Indonesia, Catat Tanggalnya