Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Rabu, 07 April 2021 | 14:08 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Xiaomi Indonesia kembali menghadirkan produk barunya ke Tanah Air, namun kali ini bukan smartphone. Melainkan Xiaomi Mi Curved Gaming Monitor 34, monitor gaming ultrawide baru.

Perusahaan teknologi dengan berbagai perangkat cerdas dan Internet of Things (IoT) untuk mendukung gaya hidup menghadirkan monitor gaming tersebut dengan pengalaman bermain game serta detail yang luar biasa dalam menikmati konten multimedia.

Desain Xiaomi Mi Curved Gaming Monitor 34 yang melengkung memungkinkan pengguna untuk melihat seisi layar dengan nyaman dan lebih imersif.

Penggunaan rasio layar 21:9 menjadikan bentuk layar Xiaomi Mi Curved Gaming Monitor 34 yang lebar dengan lekukan mengikuti arah pandangan mata sehingga pengguna bisa dengan mudah beradaptasi untuk melihat ke seisi layar dengan mudah dan nyaman.

Hadir dengan resolusi WQHD atau 3440 x 1440 membuat layar ini tidak kesulitan dalam menampilkan detail gambar, serta dukungan refresh rate hingga 144Hz untuk animasi yang mengalir mulus.

Monitor Xiaomi Mi Curved Gaming Monitor 34. (Xiaomi Indonesia)

Dengan dukungan reproduksi warna 121% sRGB, menjadikan Xiaomi Mi Curved Gaming Monitor 34 sebagai perangkat ideal dalam menikmati konten multimedia atau gim, tingkat kecerahan hingga 300 nits serta sertifikasi TÃœV Rheinland agar mata pengguna terhindar dari dampak buruk sinar biru.

Dukungan AMD FreeSync Premium juga membantu kenyamanan pengguna dalam menghindari screen tearing akibat tidak sinkronnya kartu grafis dengan tampilan di monitor gaming ini.

Xiaomi Mi Curved Gaming Monitor 34 bisa dibeli secara online di Mi.com dan online official channel Xiaomi Indonesia lainnya. Pembelian secara offline juga dapat dibeli di beberapa Authorized Mi Store, Authorized Mi Shops, Mi Partners pilihan mulai tanggal 13 April 2021.

Monitor Xiaomi Mi Curved Gaming Monitor 34. (Xiaomi Indonesia)

Buat yang bermiinat, monitor gaming dari Xiaomi Indonesia ini akan dihargai Rp 6.999.000 namun akan ada harga perkenalan Rp 6.799.000.

BACA SELANJUTNYA

Siap Rilis di Indonesia, Redmi Note 13 Series Andalkan Kamera 200MP dan 108MP