Sabtu, 20 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Selasa, 13 April 2021 | 17:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sahur menjadi salah satu kegiatan yang dilakukan umat muslim ketika bulan Ramadan, aktivitas makan dan minum ini dilakukan dengan batas waktu yang dinamakan imsak. Untuk mengetahui waktu tersebut kamu bisa download 5 aplikasi jadwal Imsakiyah Ramadan 2021 berikut ini.

Imsak sendiri merupakan pertanda kegiatan makan dan minum saat sahur harus dihentikan.

Namun setiap daerah memiliki zona waktu yang berbeda, sama halnya dengan solat, imsak di setiap wilayah juga memiliki waktu yang berbeda.

Agar tak salah waktu saat sahur dan terburu-buru, kamu harus mengetahui jadwal imsak di tempat kamu tinggal. Yuk simak aplikasi yang bisa membantu kamu.

1. Jadwal Imsakiyah 2021 1442 H

Aplikasi Jadwal Imsakiyah Ramadan 2021. (PlayStore)

Aplikasi Jadwal Imsakiyah Ramadan 2021 kali ini sudah mendapatkan bintang 4,4 dari Play Store. Tak cuma menyediakan jadwal imsak di setiap wilayah, aplikasi ini juga menyediakan waktu salat lima waktu.

Untuk menggunakan aplikasi ini, kamu cukup perlu memilih daerah tempat kamu tinggal, nantinya jadwal lengkapnya akan muncul. Kamu bisa download aplikasi ini melalui link ini.

2. Jadwal Imsakiyah 2021 M 1442 H

Aplikasi Jadwal Imsakiyah Ramadan 2021. (PlayStore)

Aplikasi jadwal Imsakiyah Ramadan 2021 kali ini merupakan aplikasi yang lengkap dan wajib kamu punya.

Pasalnya aplikasi ini menyediakan jadwal imsal di semua kabupaten di Indonesia, menariknya lagi aplikasi ini juga dilengkapi dengan panduan puasaserta doa-doa yang bisa meningkatkan ibadah puasa kamu.

Tertarik punya aplikasi satu ini, kamu bisa meluncur ke sini untuk download.

3. Jadwal Imsakiyah Ramadhan 2021 Lengkap

Aplikasi Jadwal Imsakiyah Ramadan 2021. (PlayStore)

Aplikasi kali ini dikutip langsung dari PP Muhammadiyah dan jadwal imsakiyah Kemenag ataupun jadwal imsakiyah NU, sehingga kamu nggak perlu khawatir salah.

Kamu hanya perlu menyesuaikan kota tempat kamu tinggal, maka jadwal imsak serta salat akan muncul dalam aplikasi ini. Kamu bisa langsung download melalui link ini.

4. Jadwal Ramadhan 2021

Aplikasi Jadwal Imsakiyah Ramadan 2021. (PlayStore)

Aplikasi jadwal imsakiyah ramadan 2021 kali ini bisa dibilang unik, pasalnya aplikasi ini tak hanya menyediakan jadwal Ramadan 1442 H saja namun juga beberapa fitur unik lainnya.

Dilengkapi dengan gema takbir yang bisa diperdengarkan nanti ketika menjelang lebaran tiba, tak cuma itu kamu juga akan menemukan beberapa wallpaper bernuansa islami di aplikasi satu ini. Langsung menuju link ini untuk download ya.

5. Jadwal Imsakiyah

Aplikasi Jadwal Imsakiyah Ramadan 2021. (PlayStore)

Aplikasi jadwal imsakiyah ramadan 2021 kali ini bersumber langsung dari Kementerian Agama Republik Indonesia.

Kamu bisa mendapatkan jadwal salah serta imsakiyah selama ramadan agar ibadah puasa kamu semakin lancar. Langsung ke sini untuk mengunduh aplikasi satu ini ya.

Itulah tadi 5 aplikasi jadwal imsakiyah ramadan 2021 yang harus kamu punya selama menjalani ibadah puasa tahun ini, langsung download ya.

BACA SELANJUTNYA

Bikin Netizen Sedih, Pria Pesan Menu Bukber Sebanyak Ini Tapi Tidak Ada Teman yang Datang