Selasa, 23 April 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 14 April 2021 | 10:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kabar gembira untuk yang menantikan kehadiran aplikasi Clubhouse versi Android, dipastikan akan segera meluncur. Setelah sebelumnya hanya tersedia untuk iOS saja.

Karena aplikasi Clubhouse versi Android dipastikan akan hadir pada Mei 2021 mendatang. Tentunya sudah menjadi penantian bagi para pengguna yang menghendaki aplikasi audio sosial ini.

Di lain sisi, ada juga kabar dari Huawei Band 6 yang disebut-sebut akan segera meluncur di Indonesia. Fitur apa yang diunggulkan perangkat wearable dari Huawei ini?

Dalam sesi Workshop Huawei Wearables yang diselenggarakan Huawei Indonesia secara online ini, diungkap kepastian akan kehadiran perangkat Huawei Band 6 tersebut.

Kabar mengenai kepastian kehadiran aplikasi Clubhouse versi Android dan Huawei Band 6 yang segera meluncur ini termasuk berita terkini yang sedang ramai.

Untuk lebih lengkapnya lagi, simak berikut ini ada empat berita terkini yang sedang ramai pilihan HiTkeno.com untuk hari ini, Rabu (14/4/2021).

1. Aplikasi Clubhouse Versi Android Dipastikan Rilis Bulan Mei

Aplikasi Clubhouse. (HiTekno.com)

Beberapa kali dirumorkan, aplikasi audio sosial Clubhouse versi Android dilaporkan akan hadir pada bulan Mei. 

Informasi ini diumumkan oleh salah satu pengembang Clubhouse, Mopewa Ogundipe lewat akun Twitternya. Ia mengunggah dua foto yang membedakan Clubhouse yang diakses dari iPhone dan Clubhouse yang diakses dari Android, tepatnya dari ponsel Google Pixel.

Baca selengkapnya...

2. Siap Meluncur di Indonesia, Ini Fitur-fitur Huawei Band 6

Huawei Band 6. (Huawei)

Huawei bersiap meluncurkan wearable anyar mereka sebentar lagi di Indonesia. Melalui acara sesi Workshop Huawei Wearables, perusahaan menjelaskan beberapa fitur Huawei Band 6 kepada beberapa media di Indonesia.

Johnson Ma selaku Head of GTM Huawei Asia Pasific menjelaskan bahwa secara global, mereka sudah mempunyai lebih dari 200 juta pengguna global dan menjangkau lebih dari 170 negara.

Baca selengkapnya...

3. Desain Kekinian, Samsung Galaxy A32 Cocok untuk Millenial

Samsung Galaxy A32. (Samsung)

Samsung baru saja memperkenalkan inovasi terbaru dari rangkaian Samsung Galaxy A Series, salah satunya adalah Samsung Galaxy A32.

Samsung Galaxy A32 menghadirkan inovasi yang bukan hanya membantu menunjang kegiatan pengguna, melainkan menambah sentuhan desain menarik yang memberikan fungsi, kenyamanan dan tampilan Awesome bagi Gen-Z hingga millenial.

Baca selengkapnya...

4. Spesifikasi Vivo X60 Pro, Andalkan Kamera Zeiss Optics di Harga Rp 9 Jutaan

Vivo X60 Pro. (Vivo Indonesia)

Pada Kamis (8/4/2021) lalu, Vivo Indonesia secara resmi memperkenalkan Vivo X60 dan Vivo X60 Pro secara bersamaan dalam sebuah event khusus. Menggandeng Zeiss Optics untuk sektor kamera perangkat ini, berikut spesifikasi Vivo X60 Pro.

Menurut Vivo Indonesia, Vivo X60 Series dengan Vivo X60 dan Vivo X60 Pro merupakan perangkat anyarnya yang datang dengan desain memukau yang sudah mendukung jaringan 5G yang kekinian.

Baca selengkapnya...

Itulah empat berita terkini yang sedang ramai, dari kepastian kehadiran aplikasi Clubhouse versi Android, hingga Huawei Band 6 yang siap untuk meluncur.

BACA SELANJUTNYA

Menurut Bintang Emon, Ini Tipe-tipe Orang dalam Memilih Smartphone