Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Kamis, 15 April 2021 | 14:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Setelah berpuasa seharian, waktu ngabuburit jelang buka puasa tentu sangat dinantikan. Biar nggak bosan menunggu waktu buka puasa, ini 5 aplikasi seru wajib download untuk temani kamu ngabuburit.

Tidak bisa nongkrong sambil ngabuburit sama sahabat, kamu justru harus menghabiskan waktu di rumah karena masa pandemi akibat virus corona yang kian mewabah.

Agar tidak mati gaya saat menunggu waktu buka puasa, ada banyak hal yang bisa kamu lakukan dengan hanya bermodal HP yang menjadi perangakt paling sering kamu gunakan sehari-hari.

Deretan hal yang bisa kamu lakukan dengan bermodalkan HP adalah bermain game, hingga berselancar di internet dan berbagai media sosial yang kamu punya.

Jika sudah cukup jenuh untuk bermain game, berikut 6 aplikasi seru untuk temani ngabuburit. Biar nggak bosan saat menunggu waktu buka puasa, jangan lupa untuk mengunduh aplikasi-aplikasi ini ya.

1. Cookpad

Aplikasi Cookpad. (HiTekno)

Tidak salahnya jika kamu menyibukkan diri untuk membuat makanan jelang berbuka puasa. Biar nggak pusing memikirkan menu masakan yang nikmat, kamu bisa mengunduh Cookpad.

Cookpad merupakan aplikasi penyedia berbagai resep masakan dengan berbagai cara penyajian. Biar bisa memasak makanan enak selama ngabuburit, jangan lupa download Cookpad ya.

2. Wattpad

Aplikasi Wattpad. (HiTekno)

Buat yang gemar membaca, aplikasi Wattpad bisa menjadi pilihan. Samber mager dan tidur-tiduran, kamu bisa membaca berbagai novel atau cerita pendek di berbagai genre yang ada pada Wattpad.

3. Spotify

Aplikasi Spotify. (HiTekno)

Sambil menunggu waktu buka puasa, kamu bisa nyantai sambil mendengarkan musik. Spotify menyediakan berbagai lagu dari penyanyi di dunia. Kamu bisa berjoget dengan lagu upbeat, atau bahkan galau-galau dengan lagu mellow saat ngabuburit nih.

4. YouTube

Aplikasi YouTube. (HiTekno)

Sebagai salah satu media hiburan digital, kamu bisa menonton berbagai video dari YouTuber sambil menunggu waktu buka puasa tiba ya. Dijamin nggak bosan sampai terdengar bunyi adzan ya.

5. Netflix

Aplikasi Netflix. (HiTekno)

Soal membunuh waktu menanti buka puasa, menonton film tentu adalah jawaban yang tepat. Untuk yang satu ini, aplikasi Netflix yang bisa kamu download di laptop atau HP adalah solusi terbaik.

Aplikasi ini menyediakan berbagai film dan series bahkan drama keren yang bisa kamu tonton satu demi satu lho. Jangan lupa untuk berlangganan dulu ya.

6. Instagram

Aplikasi Instagram. (HiTekno)

Semua orang pasti punya aplikasi media sosial Instagram. Memantau isi timeline atau menonton Story orang lain rupanya bisa kamu lakukan selama ngabuburit agar tidak mati gaya.

Selain menonton update Story atau timeline orang lain, kamu juga bisa lho merapikan feeds kamu atau mengunggah Story menjelang berbuka puasa.

Dijamin nggak bosan selama menunggu waktu buka puasa, jangan lupa untuk mengunduh 6 aplikasi seru untuk ngabuburit ini ya.

BACA SELANJUTNYA

Lirik Lagu Aldi Taher - Ayang Selingkuh di Aplikasi Ojol