Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 23 April 2021 | 10:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Vivo Indonesia telah resmi menghadirkan HP baru, Vivo X60 Series 5G dengan mengusung teknologi dan inovasi terkini. Menariknya, Vivo X60 Series 5G hadir di Pop-up Store Promenade Lumina, Central Park Mall, Jakarta Barat.

Pop-up Store sendiri adalah hasil kerja sama Vivo Indonesia dengan Erafone dalam rangka memperkenalkan HP baru Vivo X60 Series 5G.

Vivo X60 Series 5G Pop-Up Store di Promenade Lumina, Central Park Mall, Jakarta Barat, mulai tanggal 21-25 April 2021. Melalui Pop-Up Store ini, Vivo ingin memberi pengalaman dan kesempatan kepada konsumen agar dapat langsung menjajal dan merasakan beragam fitur dan teknologi dari Vivo X60 Series 5G.

Selain itu, Vivo juga akan memberikan banyak promo serta paket penawaran menarik bagi konsumen yang melakukan pembelian Vivo X60 5G dan Vivo X60 Pro 5G di lokasi.

Senior Brand Director Vivo Indonesia, Edy Kusuma mengatakan, "Pembukaan Vivo X60 Series 5G Pop-Up Store ini adalah salah satu strategi edukasi produk dengan memberikan kesempatan secara langsung bagi konsumen untuk bisa mencoba dan menjelajahi teknologi unggulan yang dibawa oleh Vivo X60 Series 5G. Pop-Up Store ini juga dihadirkan untuk memberikan kemudahan dan rasa penasaran bagi setiap konsumen yang ingin mencoba dan  membeli smartphone Vivo secara langsung." 

Vivo X60 Series 5G Pop-Up Store. (Vivo Indonesia)

Pada area Pop-up Store ini, pengunjung dapat menjelajah berbagai experience zone untuk mencoba fitur unggulan Vivo X60 Series 5G, seperti Gimbal Stabilization 2.0, Extreme Night Vision 2.0, dan dapat menyaksikan beragam hasil foto tangkapan dari Vivo X60 Series 5G yang telah memanfaatkan teknologi Vivo ZEISS Co-engineered Imaging System. 

Saat memasuki area Pop-Up Store, pengunjung akan disambut dengan Lenses Display Table yang merupakan replika dari Vivo ZEISS Co-engineered Imaging System yang disematkan dalam Vivo X60 Series 5G. Di display table tersebut, pengunjung bisa melihat lebih detail mengenai teknologi imaging system hasil kolaborasi Vivo dan ZEISS. 

Lebih lanjut, di experience zone Gimbal Experience Table, pengunjung bisa mencoba fitur perekaman Gimbal Stabilization 2.0 dengan menggunakan ponsel Vivo X60 Pro 5G yang diletakkan di mobil remote control. 

Mobil remote control ini akan berjalan melalui jalur yang berbatu dan bergelombang, dan akan merekam bangunan lego yang mengelilingi meja. Lewat zona ini, pengunjung akan melihat langsung bagaimana hasil rekaman akan tetap stabil, jelas, dan tidak kabur walau di jalur bergelombang atau saat bergerak.

Selanjutnya, untuk menunjukkan fitur Extreme Night Vision 2.0, Vivo menyediakan Extreme Night Photo Experience Zone yang menampilkan objek berupa terarium di area yang gelap dengan pencahayaan yang minim. Pada zona ini, pengunjung akan diajak melihat bagaimana fitur ini dapat menghasilkan gambar yang terang walau dalam kondisi cahaya yang redup.

Vivo X60 Series 5G Pop-Up Store. (Vivo Indonesia)

Zona terakhir berupa photo gallery yang menampilkan foto-foto menakjubkan hasil jepretan smartphone Vivo X60 Series 5G dengan dukungan teknologi  ZEISS Co-engineered Imaging System. Lewat zona ini, Vivo bermaksud mengukuhkan posisinya sebagai professional photography/videography flagship smartphone yang bisa mendefinisikan kembali pengalaman mobile photography layaknya profesional.

Dengan pengamanan yang ketat dan protokol COVID-19 yang telah disiapkan, pengunjung akan tetap aman dan bisa menjelajahi setiap experience zone dan display yang disiapkan.

Selain untuk memperkenalkan dan mengajak konsumen mencoba langsung Vivo X60 Series 5G, Vivo menghadirkan kegiatan Pop-Up Store ini untuk memberikan kemudahan dan keamanan bagi setiap konsumen dalam mendapatkan smartphone Vivo secara langsung. Pop-Up Store ini juga menjadi cerminan pelayanan Vivo dengan layanan purna jual yang terjamin bagi setiap konsumen. 

Penawaran Menarik Selama Pembukaan Vivo X60 Series 5G Pop-Up Store

Vivo X60 Series 5G Pop-Up Store. (Vivo Indonesia)

Kepada para pengunjung yang melakukan pembelian Vivo X60 Series 5G di Vivo X60 Series 5G Pop-Up Store akan mendapatkan promo dengan beragam keuntungan senilai hingga Rp 6.000.000,-. Setiap pembelian Vivo X60 Series 5G akan mendapatkan cashback bank hingga Rp 1.000.000,-, promo cashback untuk trade-in hingga Rp 1.000.000,-, dan penawaran untuk cicilan dengan bunga 0%.

Selain itu, pengunjung juga akan berkesempatan mendapatkan bundling paket data internet hingga 408GB, special benefit X Club untuk layanan purna jual eksklusif, penawaran Eravoucher hingga Rp 1.000.000,-, hingga TWS Neo untuk setiap pembelian Vivo X60 Pro 5G dan TWS Fomee dan Powerbank untuk setiap pembelian Vivo X60 5G.

Selain mendapatkan promo dan paket penawaran di atas, pengunjung yang melakukan pembelian di Vivo X60 Series 5G Pop-Up Store akan berkesempatan mendapatkan voucher berlangganan Youtube Premium, e-money card eksklusif dari Vivo, hand sanitizer, dan juga untuk dua pelanggan pertama akan berkesempatan mendapatkan hadiah eksklusif berupa NESPRESSO Inissia dari Vivo. Vivo X60 Series 5G Pop-Up Store telah dibuka untuk umum mulai dari tanggal 21 hingga 25 April 2021 di Promenade Lumina, Central Park Mall, Jakarta Barat.

"Lewat Vivo X60 Series 5G Pop-Up Store diharapkan, kegiatan ini juga bisa menjadi sarana edukasi secara langsung kepada konsumen tentang keunggulan teknologi dari Vivo X60 Series yang baru saja diluncurkan di pasar Indonesia ini. Jadi lebih baik langsung datang karena Vivo telah menyiapkan beragam promo dan penawaran menarik untuk setiap pembelian Vivo X60 Series 5G," ujar Edy.

BACA SELANJUTNYA

Vivo Y27 Series Dibekali Sematkan 44W FlashCharge dan RAM 6 GB + 128 GB