Kamis, 28 Maret 2024
Dinar Surya Oktarini : Selasa, 27 April 2021 | 19:37 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Xiaomi, perusahaan teknologi dengan berbagai perangkat cerdas dan Internet of Things (IoT) untuk mendukung gaya hidup, memperkenalkan varian warna baru untuk Redmi 9T “Jawaranya Batre Gede” yakni Sunrise Orange.

Perangkat Redmi 9T dengan warna  Sunrise Orange ini sudah tersedia di channel online maupun offline. Warna baru Redmi 9T ini adalah pilihan yang tepat bagi pengguna yang ingin mengekspresikan jiwa muda yang penuh semangat dan keceriaan.

Redmi 9T dengan varian warna Sunrise Orange ini sudah dijual sejak tanggal 26 April di JD.id dan mi.com, pembelian secara offline juga bisa dilakukan di beberapa Authorized Mi Store dan nantinya akan tersedia secara luas di Indonesia.

Redmi 9T Sunrise Orange. (Xiaomi)

Warna ini melengkapi tawaran yang sudah ada sebelumnya yakni Carbon Gray, Twilight Blue, dan Ocean Green.

Redmi 9T menawarkan pembaharuan yang dinantikan untuk smartphone kelas entry-level melalui chipset Qualcomm Snapdragonâ„¢ 662, layar 6,53” dengan resolusi FHD+ Dot Drop Display, kamera 48MP yang ditenagai AI dalam konfigurasi empat kamera di belakang, dan baterai 6.000 mAh yang mendukung pengisian cepat 18W ditambah charger 22,5W yang disediakan di dalam kemasan.

BACA SELANJUTNYA

Siap Rilis di Indonesia, Redmi Note 13 Series Andalkan Kamera 200MP dan 108MP