Kamis, 28 Maret 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Kamis, 29 April 2021 | 15:06 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Dalam rangka menyambut bulan Ramadan, Xiaomi Indonesia tak mau ketinggalan memeriahkan dengan promo menarik. Melalui promo Ramdan ini, dibagikan sejumlah rekomendasi smartphone terbaik Xiaomi.

Dalam rilisnya, Xiaomi Indonesia memberikan panduan belanja untuk merayakan berbagai momen sepanjang bulan Ramadan.

Salah satunya adalah rekomendasi smartphone dengan performa terbaik yang bisa dipilih untuk menyemarakkan Ramadan bersama keluarga atau orang terkasih.

Panduan belanja ini merupakan bagian dari rangkaian kampanye Ramadan With Mi dengan sejumlah kegiatan di channel penjualan online maupun offline.

Dalam kampanye ini, Xiaomi menyiapkan sejumlah penawaran menarik senilai Rp 20 miliar untuk Mi Fans demi menghadirkan rangkaian kebahagiaan Ramadan mulai dari penawaran menarik, lucky draw, dan giveaway.

Lalu apa saja rekomendasi smartphone terbaik Xiaomi Indonesia dalam promo Ramadan tahun 2021 ini?

Ada lima smartphone yang direkomendasikan melalui panduan belanja ini, dimulai dari POCO F3 5G yang berjulukan “Flagship Killer. Reborn” memiliki performa tanpa tanding berkat chipset Qualcomm Snapdragon 870 dengan layar E4 Dynamic AMOLED dengan dual speaker yang mendukung sertifikasi Dolby Atmos.

Promo Ramadan - smartphone terbaik Xiaomi Indonesia - Poco F3 5G. (Xiaomi Indonesia)

Xiaomi Mi 10T yang dijuluki “Entertainment Flagship” karena chipset Qualcomm Snapdragon 865 dengan layar yang mendukung refresh rate 144Hz.

Promo Ramadan - smartphone terbaik Xiaomi Indonesia - Xiaomi Mi 10T Pro. (Xiaomi Indonesia)

Redmi Note 10 Pro atau Jawaranya AMOLED 108MP masuk sebagai rekomendasi karena mendukung layar Super AMOLED untuk tampilan jernih bagi pengguna serta kamera 108MP untuk menghasilkan video sinematik dengan mudah.

Promo Ramadan - smartphone terbaik Xiaomi Indonesia - Redmi Note 10 Pro. (Xiaomi Indonesia)

Xiaomi Mi 11 5G menjadi rekomendasi selanjutnya karena chipset flagship terbaik yakni Qualcomm Snapdragon 888 dengan kamera 108MP disertai dukungan speaker yang disetel khusus oleh teknisi dari Harman Kardon.

Promo Ramadan - smartphone terbaik Xiaomi Indonesia - Xiaomi Mi 11 5G. (Xiaomi Indonesia)

Yang menarik, Redmi Note 9 Pro masuk dari rekomendasi sebagai smartphone yang memiliki quad camera 64MP serta performa yang asyik karena chipset Qualcomm Snapdragon 720G. Lima produk ini sedang ditawarkan di official store Xiaomi Indonesia dan mi.com dengan promo menarik.

Promo Ramadan - smartphone terbaik Xiaomi Indonesia - Redmi Note 9 Pro. (Xiaomi Indonesia)

Baca juga rekomendasi-rekomendasi menarik lainnya Panduan Belanja Ramadan yang bisa disimak pada akun media sosial Xiaomi Indonesia.

Beberapa rekomendasi menarik yang sudah tersedia seperti 6 produk dengan harga spesial menyambut momen gajian, 5 produk wajib dibeli pada momen Hari Kartini, atau menikmati momen Ramadan bersama si kecil.

Itulah promo Ramadan, dengan panduan belanja dan rekomendasi smartphone terbaik Xiaomi Indonesia.

BACA SELANJUTNYA

Bersama Xiaomi 14, Dihadirkan Juga Xiaomi Watch S3, Xiaomi Watch 2, dan Xiaomi Smart Band 8 Pro di Indonesia