Rabu, 24 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Rezza Dwi Rachmanta : Rabu, 05 Mei 2021 | 12:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Bocoran mengenai Infinix Note 10 Pro telah muncul sejak beberapa pekan lalu. Kabar gembira, situs resmi Infinix telah mengumumkan tanggal perilisan resmi HP baru Infinix Note 10 Pro.

Dalam teaser, terungkap bahwa perangkat bakal membawa dua varian warna yaitu hitam serta biru. Situs resmi Infinix Pakistan mengonfirmasi bahwa HP baru mereka akan rilis pada 13 Mei mendatang.

Panel belakang mempunyai modul kamera persegi panjang yang kemungkinan menyimpan tiga hingga empat sensor kamera.

Dikutip dari GSM Arena, perusahaan memang belum memberikan rincian spesifikasi mengenai Infinix Note 10 Pro, namun HP baru ini telah menampakkan diri di situs sertifikasi FCC dan Google Play Console.

Dilihat dari nama pemberi sertifikasi dan situs yang menampilkan perangkat, kita bisa mengambil kesimpulan bahwa setidaknya Infinix Note 10 Pro bakal tersedia di Pakistan dan AS.

Teaser Infinix Note 10 Pro. (Infinix Pakistan)

Masih belum diketahui terkait ketersediaan secara global termasuk ke Indonesia. Mengingat sudah muncul ke Google Play Console dan FCC, sebagian spesifikasi Infinix Note 10 Pro sudah muncul ke publik.

HP anyar ini diketahui membawa RAM 8 GB dan memori internal 256 GB. Perangkat menjalankan sistem operasi Android 10 dengan layar beresolusi 1080p.

Infinix Note 10 Pro dispekulasikan mengusung layar 6.9 inci yang mengusung fitur refresh rate 90 Hz.

Teaser Infinix Note 10 Pro. (Infinix Pakistan)

Masih belum diketahui terkait jenis layarnya, namun kemungkinan IPS LCD mengingat HP ini mempunyai sensor sidik jari pada bagian samping.

Google Play Console menyebutkan bahwa perangkat mengusung chipset MediaTek Helio G90. Namun terdapat rumor lain yang menyatakan bahwa Infinix Note 10 Pro bisa ditenagai MediaTek Helio G90T atau G95. Masih belum diketahui terkait kapasitas baterai namun bocoran sebelumnya mengungkapkan Infinix Note 10 Pro memiliki fitur fast charging 33 W.

BACA SELANJUTNYA

Dibekali Aura Light Portrait, Cek Harga Vivo V29 di Indonesia