Kamis, 28 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 05 Mei 2021 | 20:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Spesifikasi Realme C21 dibekali dengan baterai besar namun dibanderol harga murah. Bahkan dengan harga Rp 1 jutaan saja kamu bisa mendapatkan HP murah dari Realme ini.

Realme C21 hadir sebagai HP murah dengan beragam kelebihan. Yang tiba untuk melengkapi C25 di kelas entry level, dan cocok untuk yang mencari perangkat berbaterai besar.

Di lain sisi, ada pula kabar dari HP baru Infinix Note 10 Pro yang dibekali chipset gaming dari Mediatek. Menariknya, perangkat ini juga meluncur dengan dukunga fast charging sampai 33 watt.

Perangkat ini juga sudah muncul di situs resmi Infinix Pakistan dan akan meluncur pada 13 Mei 2021 mendatang. Seperti apa HP baru Infinix Note 10 Pro ini nantinya?

Kabar mengenai spesifikasi Realme C21 yang hadir sebagai HP murah di harga Rp 1 jutaan dengan informasi Infinix Note 10 Pro yang akan meluncur termasuk dalam berita terkini yang sedang ramai.

Lebih lengkapnya lagi, simak berikut ini ada empat berita terkini yang sedang ramai pilihan HiTekno.com untuk hari ini, Rabu (5/5/2021).

1. Bawa Memori Jumbo, Infinix Note 10 Pro Siap Rilis Sebentar Lagi

Teaser Infinix Note 10 Pro. (Infinix Pakistan)

Bocoran mengenai Infinix Note 10 Pro telah muncul sejak beberapa pekan lalu. Kabar gembira, situs resmi Infinix telah mengumumkan tanggal perilisan resmi HP baru Infinix Note 10 Pro.

Dalam teaser, terungkap bahwa perangkat bakal membawa dua varian warna yaitu hitam serta biru. Situs resmi Infinix Pakistan mengonfirmasi bahwa HP baru mereka akan rilis pada 13 Mei mendatang.

Baca selengkapnya...

2. Spesifikasi Realme C21, Pakai Baterai 5.000 mAh di Harga Rp 1 Jutaan

Realme C21. (Realme Indonesia)

Pada akhir Maret 2021 lalu, Realme membawa kejutan dengan hadirnya Realme C21 ke Tanah Air. Membawa tiga kamera dengan harga super terjangkau Rp 1 jutaan, bagaimana spesifikasi Realme C21?

Tidak sendirian, Realme C21 meluncur ke Indonesia bersamaan dengan Realme C25. Kedua perangkat ini diperkenalkan sebagai perangkat di kelas entry level dari keluarga Realme Indonesia.

Baca selengkapnya...

3. Tengah Melejit, Ini Perbedaan TikTok dan TikTok Lite

Perbedaan TikTok dan TikTok Lite. Ilustrasi TikTok. (Unsplash/Kon Karampelas)

TikTok tengah menjadi platform video pendek yang tengah digandrungi anak muda maupun orang dewasa. Terdapat dua aplikasi yang tersedia yaitu TikTok dan TikTok Lite.

Apa perbedaan kedua versi tersebut? Sebenarnya secara tampilan dan pengalaman penggunaan kedua aplikasi tidak jauh berbeda.

Baca selengkapnya...

4. Melahirkan di Pesawat, Dokter Ini Pakai Apple Watch untuk Pantau Bayi

Apple Watch Series 6. (Apple)

Peristiwa melahirkan di pesawat memang tak sering terjadi, namun pesawat bukanlah lokasi yang paling bersih dan kurangnya tenaga serta peralatan medis membuat hal ini menjadi kekhawatiran sendiri.

Namun salah satu peristiwa yang dialami seorang dokter dan tiga perawat neonatal selama penerbangan dari Salt Lake City ke Honolulu Hawaii ini.

Baca selengkapnya...

Itulah empat berita terkini yang sedang ramai untuk hari ini, mulai dari spesifikasi Realme C21 hingga kabar dari Infinix Note 10 Pro yang akan meluncur.

BACA SELANJUTNYA

Render Terbaru Beredar, Apple Watch Pro Bawa Desain Futuristik Begini