Sabtu, 20 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 11 Mei 2021 | 18:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Usai merilis deretan HP anyar dari keluarganya, Xiaomi kini bersiap untuk merilis earphone TWS terbaru yang membawa sejumlah teknologi canggih. Diduga, earphone baru Xiaomi ini adalah penerus Mi Air 2 Pro yang diperkenalkan pada Oktober 2020 lalu.

Informasi mengenai kedatangan earphone baru Xiaomi ini diungkap sendiri oleh vendor HP asal China tersebut melalui unggahan Weibo beberapa waktu lalu.

Dilansir dari GSM Arena, dalam unggahan tersebut, Xiaomi mengunggah case baru earphone TWS ini yang dihiasi logo Xiaomi pada bagian engsel.

Tanpa ada rahasia, dalam unggahan tersebut, diungkap bahwa peluncuran earphone ini akan diadakan pada 13 Mei 2021 mendatang secara daring.

Dalam bocorannya, Xiaomi menyebut jika earphone anyarnya ini akan meluncur dengan teknologi canggih untuk meredam bising. Sayangnya, Xiaomi masih belum menyampaikan informasi jelas terkait hal ini.

Poster perilisan earphone baru Xiaomi. (Xiaomi via Weibo)

Desain casing yang diungkap Xiaomi untuk earphone barunya ini nampak menunjukan logo baru Xiaomi. Lebih lanjut, tiap sudut desain case earphone ini mendapat perubahan hingga tidak terlihat memiliki sudut.

Menyusul informasi resmi dari Xiaomi ini, seorang leaker kenamaan mengunggah prediksi wujud earphone baru Xiaomi. Nampak lalu bagian ujung earphone yang berbahan karet.

Beberapa pengguna berharap jika earphone baru Xiaomi ini nantinya akan mempertahankan kemampuan pengisian nirkabel serta membawa baterai 500 mAh dari pendahulunya yaitu Mi Air 2 Pro.

BACA SELANJUTNYA

Redmi Note 13 Series Resmi Diluncurkan, Cek Seperti Apa Jajaran HP Baru Xiaomi Indonesia Ini