Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 14 Mei 2021 | 12:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kabar gembira untuk kamu pengguna Samsung Galaxy A11, karena HP baru ini mendapatkan update antarmuka. Yakni update One UI 3.1 dari Samsung.

Sebelumnya telah dihadirkan udapte One UI 3.1 untuk Samsung Galaxy A12 dan Samsung Galaxy A02s, dua HP murah dari Samsung juga.

Kabar paling baru, HP murah dengan nomor model SM-A115M menerima pembaruan One UI 3.1 dan patch keamanan yang lebih baru.

Pembaruan saat ini sedang bergulir di Panama, tetapi peluncurannya akan segera bertahap dan meluas ke negara lain. Rilis terbaru ini diidentifikasi oleh versi firmware A115MUBU2BUE1.

Dilansir dari Sam Mobile pada Jumat (14/5/2021), meskipun fitur kelas unggulan kemungkinan tidak akan dihadirkan dalam pembaruan ini, tetapi pengguna Galaxy A11 setidaknya dapat menantikan UI yang didesain ulang dan beberapa peningkatan kualitas daya.

Tampilan antarmuka One UI 3.0. (Samsung)

Menurut Tech Hindustan Times, fitur seperti Director's View dan Object Eraser mungkin tidak akan tersedia karena sumber daya sistem pada perangkat ini.

Tetapi Samsung Galaxy A11 mungkin akan menerima fitur baru seperti Scoped Storage yang diberlakukan untuk semua aplikasi dan kontrol notifikasi yang lebih baik.

Pengguna yang ingin mengunduh pembaruan harus melakukan pencadangan sistem satu kali untuk berjaga-jaga tidak kehilangan data.

Pengguna HP murah Samsung ini dapat membuka Settings dan gulir ke bawah lalu klik opsi Software Update.

Untuk kamu pengguna Samsung Galaxy A11, coba cek apakah sudah mendapatkan update One UI 3.1 tersebut? (Suara.com/ Lintang Siltya Utami).

BACA SELANJUTNYA

Apa yang Bisa Dilakukan AI pada Samsung Galaxy S24 Series