Jum'at, 19 April 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 21 Mei 2021 | 19:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Divisi TechLive Realme dilaporkan tengah bersiap memperkenalkan sub brand baru yang akan fokus menggarap perangkat smart home di masa mendatang.

Sub brand baru dari keluarga Realme ini disebut-sebut akan bernama 'D'. Menyaingi vendor lainnya semacam Xiaomi, sub brand Realme ini nantinya akan fokus untuk menghadirkan berbagai perangkat yang mendukung kegiatan di rumah.

Dilansir dari GSM Arena, Realme nantinya akan mengadakan acara peluncuran resmi untuk sub brand barunya ini pada Selasa (25/5/2021) mendatang.

Dalam acara yang sama, Realme juga akan memperkenalkan rangkaian produk pertamanya yang akan mengisi sub brand anyarnya yang disebut 'D' ini.

Nantinya, bersama dengan sub brand 'D' ini, Realme akan berkolaborasi dengan mitra inovatif guna membantu menciptakan produk smart home terbaru.

Alasan utama Realme menggarap sub brand yang fokus pada perangkat smart home ini karena tingginya permintaan pengguna mengenai produk dengan desain serta kualitas yang apik.

CEO Realme, Madhav Sheth mengaku sangat gembira menyambut kedatangan sub brand Realme ini. Pasalnya, sub brand tersebut akan menjadi merek pertama dalam ekosistem TechLife di keluarga Realme.

''Kami yakin bahwa merek ini akan menerima banyak cinta dari semua orang, begitu merasakan rangkaian produk TechLife yang berbeda, baru, serba guna dan menarik,'' ungkap Madhav Sheth.

Hingga kini, masih belum diketahui mengenai deretan perangkat smart home apa saja yang akan diperkenalkan oleh sub brand Realme ini. Nantikan pengumuman resminya pada Selasa (25/5/2021) mendatang ya.

BACA SELANJUTNYA

Review Realme 11, Akhirnya NFC dan Memori Besar di Kelasnya