Jum'at, 19 April 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 03 Juni 2021 | 17:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Setelah penantian lama, Huawei akhirnya resmi menggelar event besarnya untuk perilisan HarmonyOS 2.0. Dalam event yang sama, Huawei membocorkan sejumlah informasi mengenai perangkat anyarnya yaitu Huawei P50.

Sebelumnya, kabar mengenai kedatangan Huawei P50 memang sudah santer terdengar menyusul sejumlah bocoran spesifikasi perangkat tersebut.

Dilansir dari GSM Arena, dalam event besar Huawei ini, perusahaan HP asal China tersebut turut memberikan bocoran mengenai sejumlah perangkat baru dari keluarganya, salah satunya adalah mengenai Huawei P50.

Dalam video promo berdurasi 45 detik, Huawei memberikan bocoran-bocoran mengenai Huawei P50. Dari kemunculannya Huawei P50 disebut-sebut membawa desain yang indah, tipis dan ringan.

Peningkatan di sektor fotografi disematkan oleh Huawei pada Huawei P50 ini. Bocoran lain dari video promo ini menyebut jika Huawei P50 Pro akan mendapat dukungan empat sensor kamera.

Bocoran Huawei P50. (Huawei via GSM Arena)

Di sisi lain, Huawei P50 yang mengusung sensor kamera berukuran 1 inci akan mengandalkan sensor Sony IMX800. Sektor kamera ini juga dilengkapi dengan zoom periskop 5x yang sudah sangat kekinian.

Digelar khusus, event Huawei ini menjadi ajang perusahaan untuk memperkenalkan versi kedua dari sistem operasi besutannya yaitu HarmonyOS 2.0.

Perilisan HarmonyOS ini bersamaan dengan peluncuran dua smartwatch dari Huawei serta dua tablet anyarnya yang telah bekerja dengan dukungan HarmonyOS terbaru dari keluarga Huawei.

Sudah dengan percaya diri mengungkap Huawei P50 melalui video promo tersebut, masih belum diketahui kapan Huawei akan memperkenalkan perangkat barunya. Jadi, pengguna perlu sangat bersabar menantikan kedatangannya ya.

BACA SELANJUTNYA

Huawei Watch Fit SE Resmi Hadir di Indonesia, Cek Berapa Harganya?