Jum'at, 29 Maret 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 09 Juni 2021 | 16:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sharp Indonesia memberi kejutan untuk pengguna setianya dengan menghadirkan Air Purifier dan Air Conditioner baru pengisi lini produk AIoT dari perusahaan asal Jepang tersebut.

Membuka gelaran ini, Shinji Teraoka selaku Presiden Direktur Sharp Indonesia mengungkap keseriusan perusahaannya untuk melindungi pengguna Indonesia di tengah masa pandemi akibat virus corona.

Memperkuat ekosistem produk AIoT, Sharp Indonesia lalu menghadirkan jajaran produk anyarnya yang adalah Air Purifier dan Air Conditioner. Disampaikan oleh Shinji Teraoka, dua teknologi baru ini dapat menjadi solusi untuk kehidupan new normal.

Melanjutkan presentasi ini, Yudha Eka Putra selaku Manager of Plasmacluster Product Strategy Group PT Sharp Electronics Indonesia lalu memperkenalkan Air Purifier dan Air Conditioner anyar dari keluarganya.

Disampaikan olehnya, dua produk anyar Sharp Indonesia ini sama-sama menggunakan teknologi plasmacluster dengan ios generator yang mampu memecahkan ion positif dan negatif yang ada di udara.

Air Purifier dan Air Conditioner baru pengisi lini produk AIoT. (Sharp Indonesia)

Air Purifier dan Air Conditioner kini juga telah dilengkapi dengan AIoT yang menghubungkan perangkat tersebut dengan HP melalui aplikasi Sharp. Aplikasi ini bisa terkoneksi sekaligus dengan 30 unit alat elektronik Sharp.

Air Conditioner Sharp yang tergabung dalam YHY Series ini datang dengan sejumlah kecanggihan yang sangat cocok di tengah masa new normal akibat pandemi.

Perangkat Air Conditioner dari Sharp ini membawa remote yang didesain anti bacterial dan lebih bersih serta aman untuk kesehatan pengguna. Tidak hanya itu, filter Air Conditioner yang digunakan juga anti bacterial untuk menghindari bakteri ke udara.

Air Purifier dan Air Conditioner baru pengisi lini produk AIoT. (Sharp Indonesia)

Pengguna tidak perlu khawatir mengenai perawatan Air Conditioner miliknya. Pasalnya, perangkat ini telah dilengkapi dengan filter khusus yang dapat membersihkan perangkat secara otomatis.

Mendapat banyak peningkatan, airflows Air Conditioner ini diklaim memiliki daya jangkau yang luas dan menyebar ke seluruh ruangan. Dengan teknologi AIoT, pengguna dapat mengatur Air Conditioner kapan pun dan di mana pun.

Super canggih, Air Conditioner ini menggunakan Moving Thermal Sensor yang mampu mendeteksi adanya manusia di ruangan tersebut. Nantinya chip canggih ini dapat langsung menyesuaikan suhu.

Jika digunakan terus menerus untuk aktivitas sehari-hari, suhu dan kekuatan angin di Air Conditioner ini akan secara otomatis mengikuti kebiasaan penggunanya.

Air Purifier dan Air Conditioner baru pengisi lini produk AIoT. (Sharp Indonesia)

Menyempurnakan teknologi di Air Conditioner anyarnya ini, Sharp membekali alat elektroniknya ini dengan J-Tech Inverter dengan 7 Shields yang sudah berteknologi Jepang.

Tidak hanya membawa Air Conditioner seri terbaru, Sharp Indonesia juga memboyong Air Purifier anyar dari keluarganya yang telah dibekali dengan tiga filter utama antara lain, Pre-Filter, Electrostatic HEPA Filter dan Deodorizing Filter.

Sama seperti Air Conditioner anyarnya, Air Purifier milik Sharp ini juga sudah bekerja dengan menggunakan teknologi plasmacluster. Berpadu dengan high performance filters, Sharp Air Purifier ini jelas mendapat proteksi double yang memanjakan penggunanya.

Air Purifier dan Air Conditioner baru pengisi lini produk AIoT. (Sharp Indonesia)

Air Purifier anyar dari Sharp ini membawa kode KI-L80Y-T dan KI-L60Y-W dan tersedia dalam dua varian warna yaitu hitam dan putih sesuai warna-warna terdahulunya.

Disampaikan oleh Yudha Eka Putra, Air Purifier dan Air Conditioner baru dari Sharp ini dijual dengan rentang harga Rp 1,3 jutaan atau Rp 2,7 jutaan hingga Rp 10 jutaan untuk tiap unitnya.

Membawa banyak kecanggihan dan keunggulannya di tengah masa pandemi akibat virus corona, Air Purifier dan Air Conditioner sudah dapat dibeli di berbagai official store Sharp Indonesia.

BACA SELANJUTNYA

Jelang Ramadan 2023, Sharp Rilis Air Fryer Anyar dengan Beragam Fitur