Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 10 Juni 2021 | 07:31 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Asus ROG Phone 5, salah satu HP gaming paling gahar ini dipastikan bakal meluncur di Indonesia. Smartphone terbaru yang memang dipersiapkan untuk memainkan game-game terkini.

Diwartakan Suara.com, HP gaming Asus ROG Phone 5 series dipastikan segera masuk ke pasar Indonesia pada 14 Juni mendatang.

Smartphone ini bakal menjadi penerus dari smartphone gaming ROG Phone 2 dan ROG Phone 3 yang diluncurkan Asus sebelumnya.

"Asus pertama kali menghadirkan ROG Phone 1 yang diluncurkan di Computex Taipei tahun 2018. Di Indonesia, ASUS pertama kali meluncurkan ROG Phone 2 pada 2019 lalu. Kami menargetkan ROG Phone untuk menjadi perangkat gaming nomor satu yang paling diminati," kata Jimmy Lin selaku ASUS Regional Director Southeast Asia dalam keterangannya, Rabu (6/9/2021).

Jimmy mengatakan, kecanggihan fitur-fitur ROG Phone Series akan dikupas secara tuntas pada acara peluncuran Senin, 14 Juni 2021 pukul 19.30 WIB.

Asus ROG Phone 5. (Asus)

Acara kupas tuntas ini akan dihadiri oleh berbagai narasumber untuk memberikan informasi mengenai kecanggihan dari ROG Phone 5 series.

Selain itu, peluncuran ROG Phone 5 Series juga akan diramaikan dengan pertandingan Friendly Match Mobile Legends: Bang Bang yang dimeriahkan kreator konten sekaligus gamer, Bangpen (Filipus Fendi) dan Brand Ambassador dari ASUS ROG Indonesia, Rachelcia.

Tidak hanya itu, para gamers juga bisa mendapatkan kesempatan untuk memiliki ROG Phone 5 dengan ikut berpartisipasi menebak siapakah yang akan menjadi juara melalui kolom komentar pada kanal YouTube ASUS ROG Indonesia.

Pemenang akan diundi dan berhak mendapatkan satu unit HP gaming Asus ROG Phone 5.

Asus ROG Phone 5. (Asus)

Sayangnya, Asus tidak menyebutkan seri Asus ROG Phone 5 mana saja yang akan dibawa di Indonesia. Sebagaimana diketahui, ponsel hadir dengan tiga series yang terdiri dari Asus ROG Phone 5, Asus ROG Phone 5 Pro, dan Asus ROG Phone 5 Ultimate.

Sayangnya sampai sekarang belum diketahui berapa harga Asus ROG Phone 5 di pasar Indonesia. Berminat dengan HP gaming baru ini? (Suara.com/ Dicky Prastya).

BACA SELANJUTNYA

Kolaborasi dengan Evangelion, ASUS ROG Produk Bertema Asuka dan EVA-02