Jum'at, 29 Maret 2024
Dinar Surya Oktarini : Selasa, 15 Juni 2021 | 21:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Pernah ngecek nggak aplikasi apa saja yang diakses di ponsel setiap hari? Berdasarkan survei terhadap orang Indonesia usia 16-64 tahun di tahun 2020, dari keseluruhan responden tersebut, 96,5% di antaranya mengakses aplikasi pesan instan pakai smartphone, 96,3% dari mereka mengonsumsi media sosial, sementara yang menonton video dan mencari hiburan ada 86,2%, dan bermain game 60,2%.

Dengan semakin tingginya ketergantungan masyarakat terhadap smartphone untuk mengisi waktu, Samsung Galaxy M62 dengan baterai 7.000 mAh dan performa megang banget siap jadi andalan warga +62.

“Aktivitas Work From Home (WFH) dan Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) menuntut komunikasi dan koordinasi yang intensif dengan melibatkan banyak orang melalui WhatsApp, Telegram, Zoom Meeting, Google Meet, maupun platform pesan instandan video conference lainnya. Dengan baterai super besar 7.000 mAh, yang didukung Super Fast Charging 25W menjamin chatting, video call atau sosmed bisa on seharian. Baterai super besar ini berpadu memori besar 8/256GB cocok buat yang suka males nunggu loading kelamaan. Dan saat meeting atau diskusi kelompok di kelas secara online sudah usai, baterai super besar Galaxy M62 juga masih bisa standby untuk menghibur warga +62 yang hobi gaming untuk refreshing,” ucap Ilham Indrawan, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Berikut 4 keuntungan menggunakan Samsung Galaxy M62 yang memiliki baterai super besar:

Samsung Galaxy M62. (Samsung)

Terhubung Sepanjang Hari 

Untuk para #SobatMegangBanget yang sedang aktif WFH ataupun PJJ, pastinya harus mengakses beragam aplikasi pesan instan dengan intensitas tinggi. Aplikasi-aplikasi tersebut bisa terus on, sehingga mengharuskan smartphone untuk tetap menerima pesan secara real time yang akan terus menggerus daya baterai. Sehingga, menggunakan smartphone dengan baterai besar dan tahan lama sangat mutlak diperlukan. 

Kelebihan Samsung Galaxy M62 tentu tidak hanya terletak pada baterainya yang super besar, tetapi kemampuan mengisi daya dengan cepat 25W membantu aktivitas #SobatMegangBanget semakin produktif. Sekali charging, tahan hingga 24 jam video call. Fitur Wired Power Share C-to-C Cable juga menjadi istimewa karena memungkinkan pengisian daya baterai perangkat lain. 

Bermain Game Hingga 19 Jam

Selain  dilengkapi prosesor Exynos 9852, RAM 8GB, dan internal memory 256GB, memiliki kapasitas baterai yang besar dan performa yang baik menjadi salah satu komponen penting untuk memaksimalkan hobi kamu bermain mobile game populer seperti MLBB, AOV, atau PUBGM. Galaxy M62 membuat aktivitas bermain kamu tidak terganggu dengan kehabisan baterai yang dapat  bertahan hingga 19 jam non-stop. Dibekali dengan teknologi super fast-charging 25 Watt, baterai akan terisi 50 persen hanya dalam waktu 30 menit dan 100 persen hanya dalam waktu 1 jam 55 menit.

Streaming Video Multi-Platform Tanpa Gangguan!

Saat ini ponsel tidak hanya digunakan sebagai alat komunikasi. Terdapat banyak hal yang dapat dilakukan #SobatMegangBanget, salah satunya adalah menikmati konten video. Selain itu, adanya platform TikTok, layanan streaming seperti YouTube dan Netflix, memungkinkan kamu untuk menonton video dan film-film favorit langsung dari Galaxy M62 dengan mudah dan lebih imersif dilengkapi layar super besar berukuran 6,7 inci FHD+ Super AMOLED Plus Infinity-O. Misalnya, menonton film favorit kamu menggunakan WiFi untuk film HD berdurasi 1 jam baterainya hanya berkurang 3 persen. Bila dikalkulasi, baterai 7.000mAh di Galaxy M62 ini bisa memutar video streaming selama kurang lebih 33 jam secara terus-menerus. Punya serial atau Drama Korea (DraKor) yang diincar? Semua kelar! Buat yang punya kebiasaan ketiduran pas streaming, kalau pakai Galaxy M62, bangun-bangun, tontonan kamu masih on.

#MegangBanget Quad Camera-nya Ditambah Memori dan Baterai Besar
Keuntungan lainnya menggunakan smartphone dengan baterai besar adalah kamu nggak perlu khawatir kehabisan baterai saat lagi seru-serunya bikin konten. Terlebih lagi, kalau smartphone kamu punya memori besar seperti Galaxy M62 (256GB, bisa ditambah hingga 1TB), menyimpan foto atau video konten banyak mungkin nggak jadi masalah! Samsung Galaxy M62 memiliki kamera utama 64MP (f1.8) + 12MP Ultrawide (f2.2) + 5MP Depth Camera (f2.4) + 5MP Macro Camera(f2.4) dan Front Camera: 32MP (f2.2) yang menjamin kualitas visual konten kamu #MegangBanget. Nggak cuma sekadar spesifikasi kamera megang banget, Samsung Galaxy M62 juga dilengkapi dengan beragam fitur-fitur kamera yang megang banget seperti Single Take yang dijamin bakal bikin konten yang kamu semakin beragam dan Super Steady yang bikin konten video kamu nggak shaky. 

Samsung Galaxy M62 ditawarkan dengan pilihan warna Black, Blue dan Green dengan harga rekomendasi retail Rp5.999.000. Selama periode Flash Sale 8-11 Juni 2021 di Samsung.com, Akulaku, Blibli, JD.ID, Lazada, dan Shopee, ada diskon sebesar Rp200.000 sehingga dengan mudah kamu bisa mendapatkan harga spesialRp5.799.000, gratis Galaxy Buds Pro senilai Rp2.499.000 dan kuota internet XL sebesar 12GB+365GB selama 12 bulan. Total bonus langsungnya megang banget senilai Rp2,6 jutaan!

BACA SELANJUTNYA

Update Software Samsung Galaxy S24 Series, Hadirkan Pengalaman Display Vivid yang Makin Optimal