Kamis, 25 April 2024
Amelia Prisilia : Minggu, 27 Juni 2021 | 18:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Jelang kedatangannya, sejumlah bocoran terkait Samsung Galaxy Buds 2 mulai terungkap ke publik. Dalam bocoran terbaru, terungkap desain dan warna dari earphone TWS milik keluarga Samsung ini.

Dalam bocorannya, Samsung Galaxy Buds 2 memiliki wujud yang tidak jauh berbeda dengan Samsung Galaxy Buds Pro yang rilis sebelumnya.

Dilansir dari GSM Arena, Samsung Galaxy Buds 2 diperkirakan akan rilis dalam empat varian warna yaitu hitam, ungu, hijau dan putih. Pilihan warna ini sama dengan Samsung Galaxy Buds Pro sebagai pendahulunya.

Empat pilihan warna ini akan menjadi desain utama case bagian dalam Samsung Galaxy Buds 2. Sedangkan keseluruhan bagian luar case earphone ini akan menggunakan warna putih.

Case pengisi daya Samsung Galaxy Buds 2 nampak juga memiliki dua LED yang berada di bagian dalam dan yang lainnya di bagian luar case.

Samsung Galaxy Buds Pro. (Samsung)

Nantinya, Samsung Galaxy Buds 2 akan menggunakan pengaturan AKG yang dilengkapi dengan ujung karet peredam bising pasif. Setiap earbud dari Samsung Galaxy Buds 2 akan memiliki dua mikrofon di sisi luar.

Bagian dalam dari Samsung Galaxy Buds 2 akan menggunakan konektor pengisian daya dan sensor untuk mendeteksi saat perangkat earphone ini sedang digunakan.

Belum ada bocoran maupun konfirmasi resmi dari Samsung mengenai kedatangan Samsung Galaxy Buds 2. Namun, banyak yang menduga jika perangkat ini akan diperkenalkan pada Agustus 2021 mendatang.

Perilisan Samsung Galaxy Buds 2 dipercaya akan bersamaan dengan kedatangan smartwatch seri Galaxy yang terbaru serta Samsung Galaxy Z Fold3.

BACA SELANJUTNYA

Kembali Produktif Usai Liburan dengan Samsung Galaxy A55 5G, Cek Bagaimana Caranya