Jum'at, 29 Maret 2024
Dinar Surya Oktarini : Sabtu, 24 Juli 2021 | 16:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Agar hidup lebih terkoneksi dengan mudah melalui gadget dengan performa terbaik. Sebagai wujud nyata dari komitmen ini, Huawei akan meluncurkan HUAWEI MatePad 11 untuk para konsumen Indonesia di awal Agustus 2021.

HUAWEI MatePad 11 menawarkan pengalaman layaknya PC yang membuat segalanya lebih mudah. Tablet bisa menjadi perangkat kantor portable, untuk melakukan konferensi video, membuat konten, dan teman bekerja sepanjang hari. Selain itu, perangkat ini bisa menjadi pusat hiburan, pembelajaran, dan pengembangan diri bagi penggunanya.

“Kami percaya bahwa pengembangan diri merupakan hal yang penting dalam keseharian kita. Bahkan dalam setiap skenario kehidupan, kita dapat belajar, menemukan, dan mengejar impian. Melanjutkan komitmen pada strategi ‘1+8+N’ untuk memberikan pengalaman Seamless AI Life dari ekosistem produk dan perangkat lunak, kami akan memperkenalkan tablet pertama yang didukung oleh HarmonyOS 2, HUAWEI MatePad 11. Tablet dengan performa tinggi untuk meningkatkan produktivitas dan kreativitas pengguna,” ungkap Patrick Ru, Country Director Huawei Consumer Business Group Indonesia.

Sebagai salah satu tablet pertama yang didukung oleh HarmonyOS 2, HUAWEI MatePad 11 juga merupakan tablet pertama dari Huawei yang mendukung refresh rate hingga 120 Hz. Hal tersebut menjadikan HUAWEI MatePad 11 mampu menghadirkan pengalaman visual yang luar biasa, halus, dan peningkatan respons yang lebih baik dari sebelumnya saat menampilkan berbagai konten. Untuk video dan game dengan frame rate tinggi, pengguna dapat menikmati lebih banyak detail dan fokus pada tampilan grafik yang dinamis. Menelusuri internet dan maupun scroll dokumen juga akan terasa jauh lebih mulus dengan refresh rate tinggi ini. Tablet ini juga memungkinkan input tulisan tangan yang sangat responsif.

HUAWEI MatePad 11. (Huawei)

Tablet serbaguna ini dapat memberikan performa terbaik terlebih lagi bila dihubungkan dengan perangkat pintar lainnya. HUAWEI MatePad 11 dapat membantu pengguna di semua skenario, mulai dari kegiatan yang menunjang produktivitas sehari-hari hingga menikmati konten hiburan, membuat catatan, dan masih banyak lagi.

Dengan adanya teknologi hemat daya dari HarmonyOS, HUAWEI MatePad 11 menawarkan hingga 12 jam pemutaran video HD 1080p secara terus menerus dan 12 jam penggunaan untuk berbagai aktivitas yang menunjang produktivitas hanya dengan sekali pengisian daya, sehingga memberi pengguna kemampuan untuk membawa tablet kapan pun mereka mau. Tablet ini juga mendukung teknologi adaptasi frame rate untuk menawarkan masa pakai baterai yang lebih tahan lama.

“Kami tidak sabar untuk memperkenalkan kreasi baru di lini tablet Huawei. MatePad 11 akan menjadi gadget terbaik untuk mendukung perkembangan sumber daya kita. Memberdayakan mereka untuk lebih produktif, kreatif, sekaligus memberikan hiburan terbaik. Bersamaan dengan itu, kami juga akan memperkenalkan teknologi TWS terbaru untuk memberikan pengalaman audio terbaik melalui HUAWEI FreeBuds 4. Bersiaplah untuk pengalaman teknologi yang lebih baik bersama Huawei,” tutup Patrik

Pre-order HUAWEI MatePad 11 akan dimulai pada tanggal 5 Agustus dan akan tersedia secara online di Shopee, Tokopedia, JDID, Blibli, Eraspace dan untuk jalur offline dapat dibeli melalui HUAWEI High End Experience Store, Erafone, dan toko mitra lainnya.

Sementara itu HUAWEI Freebuds 4 akan diluncurkan secara eksklusif secara online di Shopee dan saluran offline dapat dibeli melalui HUAWEI High End Experience Store, Erafone, dan toko mitra lainnya. Tidak hanya menghadirkan penawaran menarik untuk HUAWEI MatePad 11 dan HUAWEI FreeBuds 4, pada tanggal 5 hingga 10 Agustus Huawei akan bekerja sama dengan Shopee untuk mengadakan Huawei Super Festival di Shopee yang mana akan ada diskon hingga 50% dan didukung pengiriman gratis, eksklusif promo, COD, cicilan 0% untuk semua konsumen.

BACA SELANJUTNYA

Huawei MatePad 11 PaperMatte Edition, Hadir dengan Layar Bertekstur Serasa Kertas