Kamis, 28 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Sabtu, 14 Agustus 2021 | 19:21 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Asus resmi mengumumkan PC Ultracompact yang dibekali spesifikasi mumpuni. Yakni Asus VivoMini VC66-C2, yang ditujukan untuk berbagai macam aplikasi rumah dan bisnis.

PC Ultracompact Asus VivoMini VC66-C2 menjalankan tugas intensif prosesor dengan cepat, dengan kekuatan prosesor Intel Core generasi ke-10 tingkat desktop dan memori DDR4 2933 MHz di dalamnya.

Terdapat dukungan tampilan 4K UHD, dan konektivitas menyeluruh dengan banyak output video untuk kompatibilitas dengan berbagai layar. Asus VivoMini VC66-C2 dapat ditentukan dengan pilihan satu SSD M.2 dan dua hard drive 2,5 inch atau tiga SSD M.2 dan satu hard drive 2,5 inch, serta sebuah disk drive optik.

Fleksibilitas ini berarti Anda dapat menggunakan VivoMini VC66-C2 sebagai server file, platform pengeditan media, atau hanya sebagai mini PC untuk pekerjaan sehari-hari dan sarana hiburan. Produk ini juga ideal untuk terminal tempat berjualan, papan reklame digital, tampilan kios atau sebagai workstation.

Direkayasa untuk kinerja: Intel Core generasi ke-10, memori DDR4 2933 MHz dan Windows 10 Pro

Didukung oleh prosesor terkini Intel Pentium Gold hingga Core i7, i5 dan i3, Asus VivoMini VC66-C2 memberikan kinerja lebih baik hingga 42% dibandingkan dengan prosesor generasi sebelumnya — sehingga produk ini mampu menangani tugas komputasi intensif dengan lancar.

Memori DDR4 2933 MHz hingga 64 GB meningkatkan kinerja lebih jauh untuk multitasking yang lebih baik, dan desain penyimpanan ganda dengan sebuah SSD M.2 dan dua hard drive 2,5 inch atau tiga SSD M.2 dan sebuah hard drive 2,5 inch yang memberikan kombinasi sempurna untuk transfer data cepat dan kapasitas penyimpanan tinggi.

Asus VivoMini VC66-C2. (Asus)

Konektivitas komprehensif: Pilihan port I/O yang luas untuk berbagai skenario penggunaan

Asus VivoMini VC66-C2 sarat dengan konektivitas. Sebagai permulaan, ada tiga port USB, termasuk sebuah port USB 3.2 Type-C serbaguna, terdapat dibagian depan — sehingga mudah untuk di akses. Terdapat empat port USB sebagai tambahan pada bagian belakang panel, bersama dengan Intel Gigabit Ethernet, sebuah card reader 4-in-1 dan output audio.

PC Ultracompact ini juga memiliki HDMI dan dua output DisplayPort, termasuk satu melalui USB-C, sehingga pengguna tidak akan pernah terjebak untuk beberapa pilihan layar. Selain itu, port serial berarti VivoMini VC66-C2 dapat dihubungkan ke semua jenis perangkat lama dan perangkat yang terintegrasi, mulai dari scanner barcode, mesin penjual otomatis dan sistem point-of-sale hingga berbagai printer, router dan modem.

Asus VivoMini VC66-C2  bahkan memiliki WiFi 6 terkini dan Bluetooth 5.0 terintegrasi untuk kecepatan nirkabel dan kemudahan, serta slot Kensington untuk keamanan yang mudah.

Visual yang luas: Grafis 4K memukau dengan dukungan hingga tiga layar simultan

Asus VivoMini VC66-C2 dilengkapi dengan Intel UHD Graphics 630 terintegrasi dalam resolusi 4K UHD memukau — membuatnya ideal untuk PC home theater. Dengan HDMI yang disebutkan diatas dan dua DisplayPorts di papan, produk ini mudah dihubungkan ke banyak TV, proyektor dan monitor.

Asus VivoMini VC66-C2 bahkan mampu mendukung hingga tiga layar secara bersamaan, memungkinkan pengguna untuk menyebarkan pekerjaannya atau hiburan mereka dalam lanskap digital yang luas

Peningkatan mudah: Akses cepat untuk perawatan sederhana dan peningkatan memori dengan dua langkah mudah

Asus VivoMini VC66-C2 mendapatkan manfaat dari akses cepat untuk peningkatan dan perawatan komponen dengan mudah — hanya dibutuhkan sebuah obeng.ini juga mudah untuk menambah atau mengganti memori, cukup dengan melepas satu sekrup di bagian bawah mesin.

Asus VivoMini VC66-C2. (Asus)

Desain modular serbaguna: Hingga tiga perangkat penyimpanan dan sebuah drive disk optik

Asus VivoMini VC66-C2 memiliki desain serbaguna, sehingga dapat mengakomodasi hingga tiga SSD M.2, dua hard drive dan sebuah drive disk optic. Dengan fleksibilitas HDD, produk ini mudah untuk membuat kapasitas penyimpanan besar yang ideal untuk pustaka media besar.

Dan, terlepas dari dimensinya yang ringkas, VivoMini VC66-C2 memiliki ruang yang cukup untuk sebuah drive disk optik opsional untuk memberikan dukungan multimedia yang lebih baik — dari DVD player tradisional hingga Blu-ray, untuk pengalaman hiburan dengan kualitas lebih tinggi.

Asus VivoMini VC66-C2 ditempatkan dalam sasis 2 liter ultracompact dan berat hanya 1,5kg. estetika modern dan bergaya sangat cocok untuk kantor, dan unit mini ini juga dapat dipasang dengan VESA di dinding atau dibelakang monitor. Produk ini juga dapat mengatasi beban berat, dengan ventilasi yang dirancang khusus untuk memastikan pendinginan yang cukup.

BACA SELANJUTNYA

Kehadiran Kartu Grafis Asus TUF Gaming dan ASUS Dual AMD Radeon RX 7900 GRE Resmi Diumumkan