Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 16 Agustus 2021 | 17:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Colorful Technology, resmi mengenalkan produk terbarunya yang memiliki ukuran mungil. Yakni Motherboard Mini-ITX dan kartu grafis mini, yang ditujukan untuk form factor yang serba mungil.

Yakni motherboard Motherboard COLORFUL CVN B560I Gaming Series mini-ITX dan kartu grafis kompak iGame GeForce RTX 3060 Mini OC. Produk-produk baru ini didesain untuk memenuhi kebutuhan komponen ukuran kecil dari penikmat PC.

Motherboard COLORFUL CVN B560I Gaming Series mini-ITX hadir dalam dua model, CVN B560I Gaming Frozen dengan warna hitam dan perak, sedangkan CVN B560I Gaming Pro dengan warna hitam dan putih. Dua model ini membuat para perakit mendapatkan perpaduan warna yang cocok untuk PC rakitan berwarna hitam dan putih.

Untuk melengkapi motherboard mini-ITX baru, COLORFUL juga memperkenalkan kartu grafis iGame GeForce RTX 3060 Mini OC dengan panjang 182mm yang kompak. Dengan produk ini, pelanggan COLORFUL dapat membangun gaming PC dengan seluruh komponen ukuran kecil dari COLORFUL.

Motherboard COLORFUL CVN B560I Seri GAMING

Motherboard COLORFUL CVN B560I Seri GAMING. (COLORFUL)

COLORFUL CVN B560I Gaming Frozen yang baru dan motherboard CVN B560I Gaming Pro mini-ITX hadir dalam warna putih/perak dan hitam/perak. Kedua motherboard ini dilengkapi dengan chipset Intel B560 yang mendukung prosesor Intel Core Generasi ke-11 dan Generasi ke-10.

Motherboard ini menggunakan desain 6+2 power phase dengan modul tenaga 60A DrMos yang menghantarkan tenaga yang cukup untuk prosesor multi-core. Mother board ini juga kompatibel dengan solusi Intel Wi-Fi 6 terbaru untuk konektivitas nirkabel yang gegas.

Juga dilengkapi dengan sebuah slot PCIe 4.0 X16 untuk kartu grafis AMD Radeon dan NVIDIA GeForce terbaru dengan prosesor Intel Core Generasi ke-11.

Untuk motherboard COLORFUL CVN B560I Gaming Series mini-ITX, COLORFUL memperbaharui komponen pendingin. Pembaharuan ini termasuk heatsink PCH yang lebih besar, tambahan heatsink pada VRM, dan heatsink pada slot M.2 untuk memberikan pendinginan pada NVM SSD yang terpasang.

Motherboard ini juga hadir dengan tambahan 5V pada ARGB header untuk mendukung perangkat ARGB yang dapat dikontrol dan dikustomisasi lewat perangkat lunak iGame Center.

COLORFUL iGame GeForce RTX 3060 MINI OC 12G L

Kartu grafis COLORFUL iGame GeForce RTX 3060 MINI OC 12G L. (COLORFUL)

Melengkapi peluncuran motherboard COLORFUL CVN B560I Gaming Series mini-ITX, juga dipersembahkan kartu grafis ukuran kecil iGame GeForce RTX 3060 Mini OC 12G L yang kompak.

Hadir dengan hanya sepanjang 182mm dan 2 slot perpanjangan PCI, kartu grafis ini hadir dalam warna hitam dan silver yang melengkapi dengan sempurna motherboard CVN B560I Gaming Frozen. Kartu grafis ini juga memiliki backplate berwarna putih dengan tag merah bertuliskan “MINI”, da juga lightbar RGB pada sisi yang terliat untuk menambahkan estetika.

Kartu grafis iGame GeForce RTX 3060 MINI OC hadir dengan One-Key OC dari COLORFUL, sebuah switch di bagian belakang I/O untuk oveclocking yang cepat.

Kartu grafis ini menggunakan heatsink yang lebar dengan empat buah pipa penghantar panas berdiameter 6mm untuk penghantaran panas yang baik dengan Auto Stop Technology yang intelijen sehingga dapat beroperasi dengan senyap pada load yang rendah dengan mematikan kipas.

Harga

Motherboard COLORFUL CVN B560I Gaming Pro dan CVN B560I dibanderol dengan harga 185 dolar AS dan 195 dolar AS. Sayangnya belum ada informasi berapa harga kartu grafis COLORFUL iGame GeForce RTX 3060 MINI OC 12G L ini.

BACA SELANJUTNYA

Asus Rilis Kartu Grafis GeForce RTX 4060, ROG Strix hingga ProArt