Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 26 Agustus 2021 | 11:53 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Lenovo Yoga 6 resmi dikenalkan sebagai laptop konvertibel 2-in-1 yang dirancang untuk para kreatif dan seniman. Namun apa saja yang diusung laptop baru Lenovo ini?

Laptop Lenovo ini hadir dengan penyegaran baru untuk peningkatan performa mobilitas yang diharapkan oleh para penggunanya untuk tetap produktif saat bepergian.

Menawarkan performa tertinggi, daya tahan baterai yang lama, kualitas layar sentuh yang jernih, dan pengalaman hiburan terbaik di mana saja dan kapan saja.

Performa Jadi Andalan

Lenovo Yoga 6 sekarang ditenagai oleh prosesor hingga AMD Ryzen 5700U dengan 8 core/16 threads yang memastikan performa terbaik tanpa kendala dalam semua program yang digunakan.

Performa prosesor AMD Ryzen 5700U ini didukung memori 16GB DDR4-3200MHz, dan media penyimpanan 512GB SSD M.2 NVMe ini memungkinkan pengguna membuka banyak aplikasi dan menjalankan tugas berat sekalipun dengan lancar.

Laptop Lenovo Yoga 6 juga dilengkapi dengan 2 port USB Type-C yang salah satunya memiliki power delivery agar perangkat lain Anda pun juga siap sedia membantu Anda.

Nikmati mobilitas tanpa gangguan dengan daya tahan baterai hingga 18 jam berkat Lenovo Q-Control yang didukung oleh Lenovo Intelligent Thermal Solution 4.0 dengan profil yang dioptimalkan dengan AI agar dapat selalu produktif di mana saja saat harus membuat sketsa, video-call, ataupun hanya untuk sekedar browsing saja.

Lenovo Yoga 6. (Lenovo)

Laptop? Tablet? Tidak masalah

Seri laptop Lenovo Yoga adalah lini produk premium yang menawarkan berbagai kategori, termasuk ultraslim yang tipis dan ringan untuk mudah dibawa; detachable dengan layar yang dapat dilepas dari keyboard-nya; dan convertible, laptop dengan engsel 360 derajat yang dapat disesuaikan posisinya sesuai keinginan.

Masing-masing form factor memiliki kelebihan tersendiri untuk mengakomodasi kebutuhan yang berbeda dengan kualitas dan performa terbaik. Yoga 6 adalah salah satu laptop konvertibel dari lini produk laptop baru Lenovo.

Nikmati beraktivitas secara fleksibel dengan engsel 360 derajat yang memungkinkan untuk berpindah dari mode laptop ke mode tablet dengan mudah. Kerjakan presentasi dengan mode laptop lalu presentasikan hasil kerja menggunakan mode tablet dengan layar sentuh glossy 13,3" FHD IPS, 300 nits, 72% NTSC. 

Para pengguna juga dapat secara intuitif menavigasi layar dengan pilihan fitur Lenovo digital pen yang memiliki sensitivitas tekanan hingga 4.096 pada layar yang memiliki 88% rasio area aktif untuk keperluan saat browsing, membuat sketsa gambar, streaming, dan lainnya.

Desain Yoga 6 terbaru sekarang menggunakan full-metal chassis berwarna Abyss Blue yang elegan yang tentunya memberikan rancangan yang lebih kokoh bagi yang memiliki tingkat mobilitas tinggi.

Selain perlindungan fisik, laptop Lenovo Yoga 6 memiliki sistem keamanan seperti fingerprint reader untuk Anda login dengan cepat dan webcam dengan penutup privasi TrueBlock untuk memastikan laptop Anda anti-retas secara fisik.

Hiburan tanpa batas

Nikmati gaming dengan grafis Integrated AMD Radeon yang telah dioptimalkan dari generasi sebelumnya (kinerja hingga 59% lebih cepat untuk setiap core). Peningkatan ini memberikan Anda pengalaman gaming tanpa batas yang ditemani dengan speaker front-facing stereo yang telah dioptimalkan dengan Dolby Atmos® untuk pengalaman audio visual yang sempurna dimana saja Anda berada.

Sebagai tambahan, laptop Lenovo Yoga 6 ini juga sudah dilengkapi dengan Microsoft Office Home & Student 2019 senilai Rp1.799.000, sehingga pelanggan langsung mendapatkan program yang orisinil seumur hidup tanpa harus mengeluarkan biaya tambahan.

BACA SELANJUTNYA

Huawei Resmi Luncurkan 2 Laptop Baru, Full Metal Body