Kamis, 28 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 16 September 2021 | 14:29 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan kembali mencuri perhatian netizen dengan aksinya. Namun kali ini, smartphone yang digunakannya menjadi sorotan hingga ramai di media sosial.

Netizen dibuat penasaran pada kondisi smartphone yang digunakannya. Bukan pada seri dan mereknya, namun kondisi HP Anies Baswedan yang jadi sorotan netizen.

Berawal dari postingan akun Instagram Ancol Taman Impian, menampilkan Gubernur DKI Jakarta ketika menggunakan aplikasi PeduliLindungi ketika mengunjungi Ancol. Ia nampak melakukan scan QR yang disediakan petugas melalui aplikasi tersebut.

Menariknya, dalam foto yang dipostingkan akun Instagram ini menunjukkan HP Anies Baswedan. Nampak ia menggunakan HP iPhone XS berwarna hitam ketika melakukan scan QR aplikasi PeduliLindungi di tempat tersebut.

Namun netizen ramai menyoroti kondisi HP petinggi ini. Perangkat tersebut tidak dalam kondisi mulus, melainkan penuh retakan di bagian belakangnya. Terutama pada pojokan iPhone XS tersebut nampak pecahan yang cukup besar.

Kondisi HP Anies Baswedan jadi sorotan netizen. (Instagram/ ancoltamanimpian)

Penampakan iPhone XS yang penuh retakan ini makin ramai setelah dipostingkan ulang akun Instagram agoez_bandz4 hari ini, Rabu (15/9/2021). Beragam komentar netizen menyaksikan kondisi smartphone yang tidak murah tersebut.

Dari postingan ini akhirnya ramai dan viral di media sosial, banyak netizen yang menyoroti kondisi HP tersebut.

Dalam kolom komentar postingan Instagram tersebut, netizen tidak menyoroti seri dan merek HP Anies Baswedan. Melainkan kondisi smartphone yang ia gunakan tersebut. Terlihat dari ratusan komentar netizen di postingan tersebut.

"Salfok HPnya pecah," komentar netizen.

"Retak dikit tapi ga ngaruh," tulis lainnya.

"Seorang gubernur aja hpnya kek gitu. emang panutan kali pak anies nih," salut netizen.

"Gapapa retak yang penting ada logo apple nya," balas lainnya.

Ada juga netizen yang menyambung-nyambungkan dengan kejadian Anies Baswedan terpeleset ke selokan belum lama ini.

"itu pecah gara gara kpleset maren kaliya," ungkap netizen.

"Itu retak gara2 ke cemplung Empang?" tanya lainnya.

Itulah penampakan kondisi HP Anies Baswedan, meski iPhone XS namun retakan di sana sini. Bahkan pecah di pojokan belakang.

BACA SELANJUTNYA

Viral Video Mahasiswi KKN yang Diusir Warga Akhirnya Minta Maaf, Malah Kena Nyinyir Netizen