Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 16 September 2021 | 19:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Berikut ini rekomendasi iPhone murah namun memiliki kualitas yang terjamin untuk kamu yang ingin membeli HP keluaran dari Apple dengan harga terjangkau.

HP iPhone sepertinya menjadi idaman banyak orang ya? Ya, HP iphone menjadi favorit banyak orang karena desainnya yang bagus dan performanya yang cukup tangguh.

iPhone adalah jajaran telepon pintar yang dirancang dan dipasarkan oleh Apple Inc. iPhone menggunakan sistem operasi telepon genggam iOS.

iPhone termasuk dalam jenis smartphone yang paling mudah untuk dioperasikan karena kinerja sistem operasi iPhone yang cenderung lebih cepat daripada Android.

Namun dibanding smartphone merk lain, iPhone memang dikenal dengan harga yang cukup mahal. Namun kamu tidak perlu khawatir karena berikut ini rekomendasi iPhone murah yang bisa jadi pilihan kamu :

1. iPhone 6s Plus

iPhone 6s Plus. (Apple)

iPhone 6s Plus dilengkapi dengan RAM sebesar 2GB, baterai 2750 mAh, serta kamera belakang 12MP. Chipset Iphone 6s Plus adalah Apple A9, dan iPhone 6s plus ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 3 jutaan saja.

2. iPhone 7 32GB

iPhone 7. (Apple)

Ketika pertama kali hadir di pasaran, iPhone 7 memperkenalkan desain bodi yang berbeda dari generasi pendahulunya, hingga varian warna yang baru juga. Selain itu, iPhone 7 juga menghadirkan tombol home baru yang dilengkapi dengan teknologi Force Touch.

Berbagai teknologi baru yang ditawarkan oleh seri iPhone 7 (iPhone 7 dan iPhone 7 Plus), apalagi performanya juga cukup tangguh berkat dukungan prosesor A10 yang diusungnya. iPhone 7 32GB ini dibanderol dengan harga 3 jutaan.

3. iPhone 8 Plus

Apple iPhone 8 Plus. (Apple)

iPhone 8 Plus tersedia dengan variasi warna space gray, silver dan gold. Harga iPhone 8 plus dibanderol sekitar 6 jutaan. Secara spesifikasi, iPhone 8 plus masih sangat layak untuk digunakan.

Kelebihan dari Hp ini yaitu kapasitas RAM dan memori yang cukup banyak, Chipset A11 bionic, Update OS yang terjamin, Gambar jernih dan tajam, menggunakan teknologi NVMe untuk performa lebih cepat.

Selain itu, kamera 7MP untuk selfie dan dual 12MP+12MP bagian belakang, terdapat fitur OIS, bodi belakang berbahan kaca, fitur fast charging, USB Power Delivery 2.0. Namun kapasitas baterai nya kecil sekitar 2691 mAh dan hanya memiliki satu slot SIM card.

4. iPhone SE 2016

iPhone SE. (Apple)

iPhone SE 2016 memiliki layar berukuran IPS LCD 4 inci dengan resolusi 640 x 1136 piksel dan aspek rasio 16:9 ratio. Chipset yang digunakan adalah Apple A9, GPU Dual-core 1.84 GHz Twister dan RAM 2GB serta memori hingga 128GB.

Kamera utama iPhone SE 2016 berukuran 12 MP dan kamera depan 1,2MP. Rekomendasi iPhone murah dan berkualitas ini dibandrol dengan harga mulai dari Rp 1,8 jutaan saja.

Itulah rekomendasi iPhone murah dan berkualitas yang bisa menjadi referensi kamu sebelum membeli iPhone. Jadi apakah kamu sudah menemukan jenis iPhone yang kamu sukai? Selamat mencari iphone murah!

Kontributor: Jeffry francisco

BACA SELANJUTNYA

Benarkah Android Lebih Ribet Dibanding iOS? Riset Menunjukkan Sebaliknya