Selasa, 19 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 24 September 2021 | 21:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Inilah website desain rumah online yang bisa kamu kunjungi untuk menentukan bentuk ataupun model rumah yang kamu inginkan. Setiap orang pasti memiliki keinginan untuk mewujudkan rumah impiannya kan?

Tentu saja karena rumah merupakan salah satu kebutuhan primer yang menjadi tempat untuk bernaung atau beristirahat.

Salah satu hal penting yang perlu kamu persiapkan untuk membangun rumah adalah desain rumah. Tahap ini merupakan bagian dari rencana awal pembangunan rumah yang perlu kamu perhatikan.

Desain rumah ini menjadi penting karena bisa mempengaruhi kenyamanan aktivitas penghuninya.

Desain rumah juga memiliki fungsi sebagai petunjuk mengenai isi ruangan yang ada pada sebuah bangunan rumah. Selain itu, hal tersebut juga berhubungan dengan komponen apa saja yang ada dalam tiap ruangan pada bangunan tersebut.

Melalui website desain rumah online, sekarang kamu bisa mendesain rumah impian kamu sendiri tanpa bantuan arsitek. Website desain rumah online ini pun sudah cukup modern dan mudah digunakan berbagai kalangan.

Berikut ini website desain rumah online yang bisa kamu kunjungi jika ingin mencoba membuat rancangan desain rumah dengan kreasi sendiri :

1. Homestyler

Website Desain Rumah Online - Homestyler. (Homestyler)

Website desain rumah online yang satu ini cukup berbeda dengan website lainnya. Karena Homestyler merupakan program aplikasi profesional yang dikhususkan untuk membangun sebuah gedung.

Tidak hanya rumah, website ini juga menyediakan fasilitas untuk apartemen dan perkantoran. Keunikan dari Homestyler ini adalah cukup mudah untuk digunakan berbagai kalangan tidak hanya profesional tetapi juga bisa digunakan oleh first timer. Selain itu, kamu bisa langsung melihat ruangan yang sudah jadi dalam kondisi sudah di furnish.

2. Sweet Home 3D

Website Desain Rumah Online - Sweet Home 3D. (Sweet Home 3D)

Sweet Home 3D merupakan pilihan website desain rumah online yang pas digunakan apabila kamu tertarik membuat ruangan dengan sentuhan personal yang bisa didapatkan dari berbagai elemen custom yang tersedia pada galeri bawaan di program ini.

Kamu bisa mengakses website desain rumah online Sweet Home 3D ini gratis dengan tampilan yang cukup sederhana dan pilihan advanced untuk kebutuhan profesional.

3. Houzz

Houzz merupakan salah satu website desain rumah online yang cocok kamu kunjungi untuk mencari inspirasi dan jasa professional untuk mendesain rumah. Pada aplikasi Houzz kamu bisa menemukan berbagai macam inspirasi desain rumah dan furniture.

Houzz tersedia dalam bentuk website dan juga aplikasi. Di aplikasi Houzz kamu bisa menemukan berbagai macam katalog produk furniture maupun ide desain rumah sesuai dengan selera kamu.

Selain itu jika kamu mengunduh aplikasi Houzz pada smartphone kamu, kamu bisa menggunakan fitur Augmented Reality untuk menerapkan produk furniture di ruangan rumah kamu. Kamu juga bisa membagikan ide desain rumah maupun bertukar pikiran dengan para pengguna Houzz lainnya.

4. Arsitag.com

Website desain rumah online ini biasa digunakan untuk menjembatani pemilik rumah dengan para arsitek atau desainer interior. Di website ini kamu bisa mendapatkan berbagai artikel lengkap tentang desain bangunan rumah hingga gaya interior dan eksteriornya. Selain itu kamu juga bisa terhubung langsung dengan profesional terbaik di bidang konstruksi.

Itulah rekomendasi website desain rumah online yang wajib kamu kunjungi sebagai alternatif untuk menghemat pengeluaran pembangunan rumah impian kamu.

Website desain rumah online tersebut bisa dioperasikan kapan saja dan dimana saja. Gimana cukup membantu bukan? Tetap semangat ya untuk mewujudkan rumah impian kamu!

Kontributor: Jeffry francisco

BACA SELANJUTNYA

Amankan Top Level Domain Website untuk Bisnis