Kamis, 28 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 01 Oktober 2021 | 22:02 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Xiaomi Indonesia kembali meluaskan lini produknya dengan menghadirkan tablet baru ke Tanah Air. Yakni Xiaomi Pad 5 yang telah menjalani penjualan perdana.

Menariknya, dalam penjualan perdana Xiaomi Pad 5 ini langsung ludes terjual sebanyak 1.500 unit dalam 10 menit seperti keterangan rilis resminya.

Melihat lakunya penjualan perdana tablet baru ini, akankah Xiaomi Indonesia membuka lagi penjualan berikutnya? Pastinya ada!

Penjualan berikutnya tengah disiapkan untuk bisa memenuhi harapan dari Xiaomi Fans yang tidak sabar ingin menikmati inovasi dari tablet favorit semua orang ini.

Tablet baru Xiaomi Pad 5 ini dijual perdana dengan harga Rp 4,999,000 dalam dua pilihan warna memukau yakni Cosmic Gray dan Pearl White.

Xiaomi Pad 5. (Xiaomi Indonesia)

Penjualan perdana dilakukan tanggal 28 September melalui channel penjualan online di mi.com, serta official store di JD.id dan Akulaku sementara channel offline hadir di Xiaomi Store dan Xiaomi Shop.

Untuk kamu yang berniat, sabar dan nantikan jadwal penjualan berikutnya akan diumumkan oleh akun media sosial Xiaomi Indonesia.

"Kami berterima kasih atas antusiasme yang ditunjukkan oleh Xiaomi Fans di Indonesia terhadap Xiaomi Pad 5 yang membuktikannya sebagai tablet favorit semua orang. Untuk menjawab permintaan yang tinggi ini, kami segera menyiapkan penjualan berikutnya, nantikan saja pengumuman dari media sosial Xiaomi Indonesia," kata Alvin Tse, Country Director Xiaomi Indonesia.

Xiaomi Pad 5. (Xiaomi Indonesia)

Didesain dengan sentuhan premium dari berbagai sisi, Xiaomi Pad 5 hadir dengan berbagai spesifikasi mumpuni seperti layar yang besar 11" WQHD+ 120Hz dengan Dolby Vision, quad stereo speakers dengan dukungan Dolby Atmos yang didesain khusus untuk memberikan pengalaman audio terbaik, baterai besar 8720mAh yang tahan lama untuk digunakan rapat panjang seharian, prosesor Qualcomm Snapdragon 860 yang begitu bertenaga serta kapasitas penyimpanan yang besar hingga 256GB.

Berminat dengan tablet baru Xiaomi Pad 5 ini? Nantikan penjualan berikutnya yang dibuka resmi Xiaomi Indonesia.

BACA SELANJUTNYA

Dibekali HyperOS dan Optik Leica Generasi Terbaru, Xiaomi 14 Akhirnya Rilis Resmi di Indonesia