Kamis, 28 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 21 Oktober 2021 | 16:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sharp Indonesia resmi meluncurkan True Wireless Stereo (TWS) Earbuds yang dihadirkan untuk menunjang gaya hidup moder dan urban. Yakni Sharp Earbuds HP-TW10, TWS baru yang diklaim punya baterai tahan lama.

Sebagai diketahui gadget telah menjadi bagian tidak terpisahkan dari gaya hidup masyarakat modern, terlebih kaum urban di Indonesia. Alat elektronik yang dapat terkoneksi dengan gawai ataupun aksesori lainnya, memfasilitasi gaya hidup terkini yang semakin dinamis dan bebas.

Mendukung kebutuhan tersebut, Sharp Indonesia secara resmi meluncurkan TWS Earbuds baru mereka ini ke pasar Indonesia di bulan Oktober 2021.

Mengusung daya tahan prima dan kemudahan penggunaan, TWS Sharp Earbuds HP-TW10 ini memiliki 4 keunggulan, yaitu daya tahan baterai, sertifikasi IPX4, kemudahan kontrol 1 jari, dan pengisian daya nirkabel.

Daya tahan baterai yang diklaim dapat digunakan terus-menerus selama 6 jam, dapat menemani segala aktivitas penggunanya. Daya tahan ini dapat diperpanjang hingga 18 jam dengan melakukan pengisian di charging case.

Sharp Earbuds HP-TW10. (Sharp Indonesia)

Melengkapi daya tahan baterai yang kuat, Earbuds ini juga memiliki daya tahan tinggi dengan menghadirkan sertifikasi IPX4, yang tahan terhadap percikan air, artinya, gawai ini dapat digunakan dalam keadaan basah karena keringat atau terkena tumpahan air.

"Sharp Membawa True Wireless Stereo Earbuds HP-TW10 ke Indonesia untuk mendukung gaya hidup yang semakin modern dan bebas, tanpa gangguan kabel. Menyasar para generasi muda seperti millenials dan Gen-Z, produk ini cocok untuk menemani aktivitas sehari-hari, mulai dari berolah raga, meeting online, hingga berekreasi di alam terbuka.  Melalui peluncuran ini, Sharp berharap dapat berkontribusi untuk mendukung gaya hidup yang semakin modern dan dinamis di era kenormalan baru ini", ungkap Ardy selaku Head of Marketing AUVI Product Strategy Group.

Gaya modern yang dihadirkan oleh Earbuds besutan Sharp ini sangat terasa dari sisi penggunaan produk, dimana kontrol gawai cukup melalui suara maupun sentuhan satu jari, baik untuk mengaktifkan dan menonaktifkan produk, meningkatkan dan menurunkan suara, menjawab dan menutup panggilan, hingga melompati atau memutar lagu sebelumnya.

Fitur terkini tersebut, dipadukan dengan kemampuan charging case yang canggih, dimana dapat melakukan pengisian daya secara nirkabel. Cara pengisiannya pun mudah, cukup letakkan di atas pengisi daya nirkabel, maka case akan terisi otomatis. Jika tidak memiliki mesin pengisi daya nirkabel, maka isi daya dapat dilakukan dengan kabel USB type C.

Sharp Earbuds HP-TW10. (Sharp Indonesia)

"Nuansa modern tidak hanya kami hadirkan dari segi fitur, namun juga dari tampilannya. Memiliki bentuk yang nyaris tidak memiliki sudut, earbuds ini didesain menyesuaikan dengan bentuk telinga dan bobot ringan 5 gram, sehingga nyaman digunakan selama berjam-jam", jelas Ardy.

TWS Sharp Earbuds HP-TW10 ini tampil dengan balutan warna hitam, dipadukan dengan bentuk charging case modern tanpa sudut berdimensi panjang 62,6mm, lebar, 27,2 mm dan tinggi 54.5 mm. Memiliki bobot total 38,9 gram, membuat produk ini mudah untuk dibawa kemana saja.

Bicara soal kualitas audio, Sharp Indonesia masih salah satu yang terbaik dengan menyajikan kemampuan bass yang dalam serta warna suara yang kaya, dengan frekuensi suara 20 Hz – 20 kHz.

Didukung dengan koneksi Bluetooth 5.0 yang dapat mencegah terjadinya delay suara, fitur ini juga dilengkapi dengan auto pairing, sehingga ketika earbuds menyala akan otomatis tersambung dengan gawai yang digunakan sebelumnya.

Sharp Earbuds HP-TW10. (Sharp Indonesia)

"Earbuds Sharp HP-TW10 ini dibandrol dengan nilai IDR 495.000, produk sudah dapat ditemukan di pertengahan Oktober di seluruh toko online, e-commerce, dan gerai toko rekanan Sharp di berbagai kota Indonesia", tutup Ardy.

Jika berminat, Sharp Indonesia memasarkan TWS baru mereka ini dengan harga Rp 495.000. Berminat dengan Sharp Earbuds HP-TW10 ini?

BACA SELANJUTNYA

Daftar TWS dan Smartwatch Baru Xiaomi Indonesia